Home Breaking News Masih Menjadi Andalan, Nissan Perkenalkan Grand Livina Special Version

Masih Menjadi Andalan, Nissan Perkenalkan Grand Livina Special Version

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Membidik segmen pasar MPV, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi memperkenalkan MPV Nissan Grand Livina Special Version di acara ‘LivinAlife 2018’ yang dihadiri sejumlah komunitas pemilik mobil Nissan di Scientia Digital Center (SDC), Serpong, Tangerang.

Hadir dengan sejumlah penyegaran baru pada eksteriornya. tampilan pada aero kit depan, samping dan belakang berbaur hiasan baja tahan karat dan rear roof spoiler two tone yang menegaskan kegagahanya.

Disematkannya daytime running light (DRL) pada Nissan Grand Livina Special Version sehingga tampilan lampu depan lebih stylish penuh gaya dipersembahkan bagi keluarga indonesia bercitarasa modern.

Tidak hanya itu, Lampu ini berfungsi meningkatkan visibilitas berkendaraan di malam hari agar pengendara lain dapat lebih leluasa melihat ruas jalan ketika berendara.

Kehadiran varian baru ini tetap mengusung ‘DNA’ Grand Livina dalam hal kenyamanan, kehandalan dan efisiensi kendaraan keluarga sesungguhnya.

“Ini masih menjadi mobil andalan kita, faktanya mobil ini sudah terjual lebih dari dua ratus ribu unit terjual di Indonesia dan masih menjadi kontributor terbesar buat Nissan,” jelas Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy Nissan, PT Nissan Motors Indonesia (10/03).

Grand Livina Special Version dibandrol dengan harga jual mulai dari Rp 220 juta on the road DKI Jakarta. Pengiriman ke konsumen dilakukan akhir Maret 2018. Hayo yang berminat segera datang ke diler terdekat Nissan. (rhs)

SHARE