Home Breaking News BMW Driving Experience Buktikan Keungggulan Generasi Ketujuh BMW Seri 5

BMW Driving Experience Buktikan Keungggulan Generasi Ketujuh BMW Seri 5

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Sukses meluncurkan all-new BMW Seri 5, BMW Group Indonesia menggelar program BMW Driving Experience dengan berkendara jarak panjang menggunakan kendraan premium tersebut.

Kegiatan ini menempuh 5 kota besar yang masing-masing memiliki nilai sejarah dan budaya bersama sedan bisnis premium paling sukses di dunia. Program ini telah menjadi platform komprehensif yang akan tampilkan semua keunggulan line-up terbaru generasi ketujuh BMW Seri 5, yang juga dikenal sebagai Business Athlete.

Rangkaian angkaian kegiatan menggunakan menempuh perjalanan hingga lebih dari 900 km. Dengan daya tarik yang kuat dalam bidang desain, performa dan efisiensi, all-new BMW Seri 5 telah dipersiapkan untuk taklukan 5 kota sekaligus memberikan pengalaman berkendara dinamis terbaik dan JOY di sepanjang perjalanan.

All-new BMW Seri 5 merupakan sedan bisnis premium paling sukses di dunia yang tawarkan pengalaman berkendara dinamis dengan kombinasi sistem bantuan paling inovatif. Selain itu, penampilannya yang kokoh dan elegan melampaui semua ekspektasi dari sedan bisnis modern melalui kombinasi estetika atletis dengan kenyamanan berkendara.

“Tujuan dari BMW Driving Experience – Conquering 5 Cities with BMW 5 Series adalah untuk mengangkat 5 fitur utama dari 2 varian terbaru yaitu BMW 530i Luxury dan BMW 520i Luxury yang keduanya diproduksi di Indonesia,” ungkap Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, dalam keterangan resminya.

Saat menaklukkan 5 kota, para peserta juga mendapat kesempatan untuk mencoba 5 fitur utama dari all-new BMW Seri 5, seperti, Outstanding Performance, Innovative Driving Assistant, Excellent Driving Dynamics, Evolutionary Design dan Greater Efficiency

Dimulai dari ibukota Jakarta di mana para peserta akan mendapatkan filosofi seorang Business Athlete yang berupaya menyatukan pola pikir kompetitif atlit dengan determinasi untuk sukses dalam bisnis.

Materi yang diberikan juga bertujuan untuk mempersiapkan diri untuk perjalanan di 4 kota selanjutnya. Semua kota besar memiliki karateristik dan budaya yang berbeda. Cirebon dan Solo dikenal akan sejarahnya di era kesultanan, sedangkan kota Semarang dan Surabaya memiliki sejarah sebagai ibu kota yang tidak kalah dari Jakarta.

Acara yang berlangsung selama empat hari ini akan bangkitkan antusiasme para peserta. Perjalanan ini akan menguji kelincahan sang Business Athlete dalam menghadapi lalu lintas Jakarta yang padat, kemudian melewati jalan yang menghubungkan Cirebon, Semarang dan Solo, menghadapi jalan berkelok di sekitar Gunung Lawu sebelum mencapai kota pahlawan, Surabaya.

Dengan berbagai tipe jalan serta permukaannya, para peserta akan mencoba tiga kontrol kemudi yang berbeda dari All-new BMW Seri 5, yaitu moda standard COMFORT, moda ECO PRO pengemudian yang lebih efisien, dan moda SPORT yang berikan pengalaman mengemudi lebih dinamis.

Wahyu Indrawanto, selaku Direktur Ritel untuk Shell Indonesia, yang hadir dalam acara ini juga mengungkapkan kebahagiaannya atas kolaborasi yang berjalan.

“Selamat untuk BMW yang secara terus menerus melakukan inovasi selama lebih dari 100 tahun. Oleh karena itu, menjadi penting bagi kami untuk terus memperkuat beragam kolaborasi dengan BMW,” jelasnya.

Lebih jauh Wahyu juga mengatakan, bahwa pda kesempatan ini, Shell Indonesia merasa bangga dapat bekerjasama dengan BMW Indonesia sebagai fuel partner dengan menyediakan bahan bakar Shell V-Power yang dirancang khusus untuk membantu meningkatkan efisiensi dan performa mesin.

“Kami berharap kerja sama ini akan menjadi awal yang baik untuk kolaborasi Shell dan BMW kedepannya, untuk bersama-sama merealisasikan pengembangan inovasi yang akan menguntungkan para pelanggan kami, membuat perjalanan mereka lebih baik, dan khususnya untuk acara ini, meningkatkan pengalaman para peserta dalam kegiatan yang ikonik ini,” tutupnya. (rhs)

SHARE