Home Breaking News Laris Manis Penjualan Xpander, Mitsubishi Buka Diler Baru di Banyuwangi

Laris Manis Penjualan Xpander, Mitsubishi Buka Diler Baru di Banyuwangi

SHARE

BANYUWANGI | Otorai.com – Laris manis penjualan Xpander dan varian kendaraan penumpang lainnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Sumatera Berlian Motors (SBM) Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Mayangsari Berlian Motor – Banyuwangi.

Diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) ini tidak hanya memberikan layanan penjualan, namun juga layanan purnajual dimana terdapat line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Seperti diketahui, Pajero Sport dan Xpander telah menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di tanah air khususnya di Jawa Timur.

Amiruddin, selaku Head of Sales & Marketing Region 2 Dept PT MMKSI, menjelaskan dalam keterangan resminya, bahwa diler PT Mayangsari Berlian Motor – Banyuwangi adalah outlet Mitsubishi ke-283 di Indonesia.

“Komitmen kami adalah untuk menjadikan brand kami sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession,” jelasnya (12/03).

Diler yang merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Banyuwangi ini berlokasi di Jl. Yos Sudarso No.69A, Banyuwangi, dilengkapi area Showroom seluas 250m2 dan luas area Workshop 380m2. Waktu operasional diler ini untuk penjualan di hari Senin – Sabtu pukul 08.00 – 17.00 WIB.

“Merupakan suatu hal yang penting untuk kami memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts,” tambah Amirudin.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Tampaknya Mitsubishi memanfaatkan momentum dengan suksesnya penjualan MPV barunya Xpander dan varian kendraan penumpang lainnya untuk terus membuka jaringan penjualannya di seluruh tanah air. (rhs)

SHARE