Home Breaking News Menanti Rencana Besar Fuso Hadirkan Lebih 16 Varian Fighter

Menanti Rencana Besar Fuso Hadirkan Lebih 16 Varian Fighter

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Sukses penjualan produknya pada segmen komersial di tanah air, membuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubshi Fuso berhasil menguasai lebih dari setengah pasar kendaraan niaga Indonesia.

Pencapaian yang di raih terus meningkat signifikan dari tahun ke tahun, tahun lalu saja penjualan Mitsubishi Fuso meningkat 28% dari tahun sebelumnya. Khususnya di segmen light truck, Colt Diesel mendominasi pasar secara mutlak dengan pangsa pasar 58%.

Melihat besarnya potensi serta prolehan yang dicapai, Mitsubishi Fuso akan mematok target peningkatan 25% atau setara dengan 53.000 unit, serta target pangsa pasar 46%.

Duljatmono, Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengatakan pada gelaran pameran kendraan komersial GIICOMVEC 2018 lalu, bahwa target besar kami adalah untuk menguasai lebih dari setengah pasar kendaraan niaga di indonesia dan menjadi Market Leader secara absolut.

“Khususnya kami ingin meningkatkan share di segmen MDT, untuk itu kami menghadirkan produk yang akan segera diluncurkan di tahun 2018 ini, yaitu Fighter,” ungkapnya.

Saking fokusnya menyasar pasar pembisnis profesional pada segmen MDT, maka dalam kurun waktu tiga tahun mendatang, KTB berencana menambah lebih dari 16 varian Fighter sehingga memberikan pilihan kepada konsumennya.

Fighter merupakan produk yang khusus didesain di Jepang, keberadaannya telah diterima dengan baik oleh para pebisnis professional disana.

Tidak hanya itu, Produk ini juga mengedepankan keunggulan dari sisi performance, desain modern, kenyamanan, serta juga profesionalisme produk dan layanan pendukungnya.

Nantinya Fighter akan dirakit secara lokal di pabrik Mitsubishi Fuso yang terletak di Pulo Gadung. Meski didesain dan mengadopsi teknlologi dari Jepang, produk ini akan disesuaikan dengan kondisi serta kebutuhan pasar di Indonesia.

Hebatnya lagi, kedepan KTB baru memperkenalkan Runner Telematics, sebuah sistem berbasis web yang yang dapat memberikan informasi kinerja kendaraan. Teknologi ini akan menjadi fitur standar kendaraan Mitsubishi Fuso sehingga baik konsumen dapat merasakan benefit dari kepemilikan kendaraannya.

Dengan sejumlah prestasi yang didapat, waktu yang tepat sederet rencana besar disiapkan, KTB yakin tahun 2018 akan menjadi ‘Era Baru Profesionalisme’ Mitsubishi Fuso, Sukses buat KTB. (rhs)

SHARE