Home Breaking News Mau Liat Kehandalan Ban Michelin di Lintasan Balap, Saksikan BMWCCI One Make...

Mau Liat Kehandalan Ban Michelin di Lintasan Balap, Saksikan BMWCCI One Make Race 2018

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Sebentar lagi akan digelar seri balapan BMW Car Clubs Indonesia (BMWWCCI) One Race 2018 dalam enam seri di lintasan Sirkuit sentul, Jawa Barat pada Sabtu 24 Maret 2018.

Di ajang balap ini akan di uji kehandalan Ban Michelin Pilot Sport 4 yang baru di luncurkan tahun lalu. tidak hanya itu, Produsen Ban dunia ternama ini juga menjadi official tyre bagi seluruh pembalap yang berlaga di ajang BMWCCI One Make Race 2018.

Keterlibatan Michelin pada ajang balap yang menjadi bagian Indonesia Sentul Series Motorsport (ISSOM) 2018 ini merupakan komitmen Michelin untuk menghadirkan produk yang mengutamakan standar keselamatan berkendara, khusunya di lintasan balap.

“Keterlibatan dalam ajang ini menajdi bagian dari upaya Michelin mendukung kemajuan dunia otomotif nasional,” jelas Fritz Mueller, di Jakarta (20/03).

Dia juga menegaskan, Michelin sebagai produsen ban dengan fitur keselamatan terbaik dikelasnya bangga telah menjadi bagian dari kejuaraan balap BMWCC One Race 2018.

“Dengan menggunakan ban Michelin, kami optimis para pembalap akan mendapatkan kepuasan berkendara secara optimal untuk mencapai performa dan hasil terbaik dengan tingkat keamanan dan kenyamanan yang mempuni,” tambahnya.

Dalam balapan ini Ban Michelin Pilot Sport 4 akan digunakan pada mobil BMW 3 series E36, M43 dan M42 yang berlaga di enam seri balapan.

Ban Michelin Pilot Sport 4 memang terkenal dengan beragam fitur terbaik yang mampu mendukung persforma para pembalap. Perlu diketahui, Fitur pada ban ini mengadaptasi teknologi yang digunakan pada ajang balap Formula E dimana mengutamakan performa dan akselerasi terbaik.

Sebut saja salah satu fitu dari ban ini, fitur dyanmic response yang memiliki daya cengkram maksimal pada kondisi medan kering maupun basah. Kehadiran fitur tersebut menjadikan Michelin sebagai ban Ultra-High Performance sehingga memberikan kemanan dan keselamatan kepada penggunanya.

Pemakaian Ban Michelin pada seri balapan ini merupakan sebuah pembuktian bahwa ban Michelin mampu memenuhi standar keselamatan dalam aktifitas apapun. Bagi yang ingin langsung melihat kehandalan Ban Michelin ketika digunakan berlaga bisa menyambangi lintasan balap Sirkuit Sentul. (rhs)

SHARE