Home Breaking News Dua Varian Baru Kaca Film Premium V-kool Resmi Dirilis

Dua Varian Baru Kaca Film Premium V-kool Resmi Dirilis

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Dua varian kaca film Gold Series dan Silver Series keluaran V-kool resmi dirilis oleh PT V-Kool Indo Lestari di Jakarta (27/03).

Kedua produk kaca film premium terbaru ini memiliki kualitas dan keunggulan masing-masing. Rinciannya kaca film Gold Series memiliki bahan multi-layer sputtered metal pada kaca depan, dengan nano technology infra red non-metal pada kaca samping dan belakang.

Sementara kaca film Silver Series, memiliki kualitas terbaik dibanding kaca film non-metal lainnya. Dan keunggulannya mampu menolak panas atau suhu dari cahaya lebih dari 96%.

Linda Widjaja, Vice President Direktur PT V-KOOL Indo Lestari mengungkapkan kehadiran kaca film Gold series dan Silver Series ini untuk menjawab permintaan dari konsumen Indonesia yang menginginkan pilihan kaca film yang sesuai dengan kebutuhan dalam berkendara sehari-hari.

“Kehadiran Gold Series dan Silver Series ini memudahkan konsumen untuk memilih kaca film yang sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, belakang, samping, dan belakang,” ungkapnya.

Kehadiran kaca film premium ini tentunya memberikan beragam pilihan buat konsumen yang membutuhkan kenyaman berada didalam kendaraan ketika ditengah terik matahari.

“Gold Series dan Silver Series merupakan produk kaca film V-KOOL dengan spesifikasi yang berbeda tapi dengan kualitas sesuai dengan standar produk kaca film premium yang kami miliki saat ini.”

Berikut ini daftar Harga Kaca Film V-KOOL:
Silver Series: Rp 4.000.000 – Rp 5.000.000
Gold Series: Rp 5.500.000 – Rp 6.200.000
Diamond Series: Rp 6.000.000 – Rp 6.500.000 (*Harga sudah termasuk diskon).

SHARE