Home Breaking News Xpander Kembali Raih Penghargaan ‘Car of The Year’ 2018

Xpander Kembali Raih Penghargaan ‘Car of The Year’ 2018

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Belum lama hadir di pasar otomotif tanah air telah membrikan kejutan yang fonomenal dengan tingginya permintaan akan kendraan di segmen MPV . Ya Expander namanya, MPV baru keluaran Mitsubshi ini telah berhasil meraih penghargaan menjadi Car of the Year 2018 di ajang Otomotif Award 2018 di Jakarta.

Selain penghargaan Car of The Yae, XPANDER juga menerima beberapa penghargaan pada kategori lain di Otomotif award 2018 ini, seperti penghargaan “Best Low MPV” dan “Best of The Best MPV”.

Penghargaan bergengsi dibidang otomotif ini diterima langsung oleh Kyoya Kondo, selaku President Director PT MMKSI. Dengan diterimanya penghargaan di ajang ini, XPANDER telah mendapatkan total lima penghargaan dari berbagai media massa dan institusi nasional sejak peluncurannya di tahun 2017 lalu.

Kyoya Kondo, mengatakan dalam keterangan resminya, kalau Xpander lahir dari harapan dan keinginan masyarakat Indonesia akan model small-MPV yang ideal untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan konsumen akan small MPV dan mobil keluarga di Indonesia.

“Apresiasi kami terhadap tim OTOMOTIF yang telah membuat penghargaan bergengsi ini yang ditunggu oleh semua merek. Evaluasi berharga terhadap industri otomotif akan menjadi panduan yang baik bagi pelanggan kami untuk memilih kendaraan yang paling sesuai,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Kyoya Kondo juga menambahkan, akan mendedikasikan penghargaan ini kepada pelanggan setia dari Mitsubishi dan pelanggan Indonesia atas dukungan, kepercayaan, dan penerimaan mereka yang besar terhadap XPANDER.

“Kami berkomitmen untuk selalu menyediakan produk yang baik dengan pengalaman penjualan & purna jual yang luar biasa bagi pelanggan kami di Indonesiaā€¯ ujarnya lagi.

XPANDER merupakan model small-MPV dari Mitsubishi Motors yang melakukan debut global serta diluncurkan pertama kali untuk pasar Indonesia di gelaran GIIAS 2017 lalu. Diproduksi pada fasilitas pabrik perakitan Mitsubishi Motors yang terletak di kawasan industri Deltamas, Bekasi, Jawa Barat dengan besaran konten lokal saat ini mencapai 67%. Sukses buat Xpander. (rhs)

SHARE