Home Breaking News Auto2000 Kumpulkan 18 Komunitas Toyota Bertajuk “Kopdar Gabungan Auto2000 With Community”

Auto2000 Kumpulkan 18 Komunitas Toyota Bertajuk “Kopdar Gabungan Auto2000 With Community”

SHARE

CIKARANG | Otorai.com – Selaku diler terbesar Toyota, Auto2000 berhasil kumpulkan 18 Komunitas Toyota di Indonesia bertajuk “Kopdar Gabungan Auto2000 With Community” di dealer Auto2000 Cikarang, Jawa Barat (08/04).

Kegiatan merupakan sinergi bersama anatara kumunitas dan Auto2000 untuk menjaga image Toyota di Indonesia, sekaligus bentuk apresiasi Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota terhadap para pengguna Toyota.

“Kopdar gabunganini merupakan salah satu bentuk apresiasi Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota atas kerjasama yang sudah terjalin dengan sangat erat dan saling menguntungkan bersama para anggota komunitas penggemar Toyota di Indonesia,” ungkap Cahaya F. Tantriani selaku CSD & Marcomm Department Head Auto2000, dalam keterangan resminya.

Pada Kopdar terbesar yang pernah diadakan oleh Auto2000 ini, tak kurang dari 18 komunitas penggemar Toyota di Indonesia, baik yang tergabung dalam Toyota Owners Club (TOC) maupun independen, hadir meramaikan suasana.

Tidak hanya mobil baru, namun juga komunitas pecinta mobil Toyota lama ikut serta di acara ini. Total pesertanya melampaui 500 orang dari berbagai wilayah di seputar Banten, Jakarta, dan Jawa Barat.

Ragam acara seru dan menarik digelar pada Kopdar, Seperti parade komunitas, lomba interaktif lintas komunitas, games seru berlimpah hadiah. Tidak ketinggalan, ada donor darah, kontes foto, kontes mobil peserta paling keren, bazar bagasi, tentnya yang tak kalah penting hadirnya paket servis kendaraan yang paling ditunggu-tunggu para anggota komunitas.

Di kesempatan tersebut, tim after sales Auto2000 berikan paket servis mobil Toyota dengan harga promosi. Sehingga anggota komunitas Toyota dapat merasakan sentuhan layanan paripurna khas Auto2000 dengan harga kompetitif, sekaligus silaturahmi serta berinteraksi dengan sesama pecinta mobil Toyota.

Layanan terbaik yang diberikan Auto2000 untuk anggota komunitas Toyota pada acara kopdar gabungan ini, sejalan dengan konsep layanan baru Auto2000 yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’.

“Banyak pelanggan Auto2000 yang menjadi anggota komunitas Toyota termasuk komunitas lokal yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Kegiatan Kopdar menjadi akses kami untuk lebih mengenal pelanggan. Intinya kami ingin dekat dan melayani seluruh pemilik Toyota termasuk komunitas Toyota di seluruh wilayah Auto2000,” tambah Tantri.

Layanan prima yang diberikan oleh Auto2000 tidak selalu urusan teknis, namun juga menjalin hubungan baik dan memberikan nilai lebih kepada anggota komunitas sebagai pelanggan setia Auto2000. Sejak berdiri tahun 1989, Auto2000 berkembang sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia. Dengan total 110 dealer dan akan segera dibuka lagi 8 dealer di seluruh Indonesia tahun 2018. (rhs)

SHARE