Home Breaking News Motul Luncurkan Tiga Varian Baru Khusus Motor Skutik

Motul Luncurkan Tiga Varian Baru Khusus Motor Skutik

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – PT Perkasa Teknologi Indolube selaku pemegang merek pelumas Motul di Indonesia meluncurkan 3 (tiga) varian baru khusus motor Skuter yang menjadi salah satu produk andalannya untuk pasar Indonesia.

Ke-tiga pelumas Motul Scooter yang dihadirkan PT Perkasa Teknologi Indolube yakni Motul Scooter Power, Motul Scooter Expert LE dan Motul Scooter Gear.

Keberadaannya kini tidak hanya menyasar pengguna di segmen premium class, akan tetapi kini sudah pada kelas medium atau menengah yang merupakan pasar terbesar di indonesia.

“Pasar skutik di Indonesia sangat besar, dan belakangan ini rata-rata berada di atas 150cc ke atas. Untuk itulah Motul akhirnya berhasil meracik pelumas khusus untuk skutik,” ungkap terang Carlo Savoca, GM Motul Indonesia pada saat peluncuran di Jakarta (10/04).

Lebih jauh Carlo menambahkan, Bahwa masih banyak pengguna motor skutik yang menggunakan oli motor non suktik untuk kendraannya.

“Hal inilah yang membuat mesin kadang bisa hilang tenaga tiba-tiba atau umur mesin menjadi lebih pendek,” imbuhnya lagi.

Produk yang diharapkan menjadi backbone di pasar indonesia ini dipasarkan dengan harga Rp 80 ribu – Rp 150 ribu untuk varian-varian Motul Scooter terbaru tersebut. (rhs)

SHARE