Home Breaking News Toyota All New C-HR Akan Sapa Pengunjung IIMS 2018

Toyota All New C-HR Akan Sapa Pengunjung IIMS 2018

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Ada yang istimewa di gelaran IIMS 2018 nanti, PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menampilkan Compact Crossover-SUV terbarunya, All New C-HR yang diluncurkan pada 10 April 2018 lalu, selain itu 12 produk andalan lainnya juga akan hadir dari mulai segmen kendaraan penumpang, baik dari segmen hatchback, MPV, SUV, maupun kendaraan premium.

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang akan berlangsung pada 19 Hingga 29 April 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

“Kehadiran Toyota di IIMS kali ini juga sekaligus sebagai upaya menjaga psikologis pasar otomotif nasional agar tetap dinamis dalam menghadapi situasi perekonomian saat ini,” ungkap Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, dalam keterangan resminya (12/04).

Selain itu, Henry juga mengatakan, dalam kesempatan IIMS 2018 ini, TAM memberi ruang yang lebih luas kepada dealer untuk berperan aktif dan terlibat langsung.

Dalam perhelatan akbar otomotif ini, TAM akan menempati booth seluas 900 m2 yang akan di isi oleh 13 line-up Toyota. Selain itu, Booth Toyota akan dibagi dalam empat zona, sesuai dengan karakter produk yang ditampilkan.

Dalam penyelenggaraan IIMS kali ini, Toyota berharap agar pengunjung dapat melihat dan memperoleh informasi mengenai peningkatan (improvement) yang dilakukan dalam memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pelanggan. (rhs)

SHARE