Home Breaking News BMW R NineT Spezial, Sibengis Bergaya Custom Classy Vintage Hadir di IIMS...

BMW R NineT Spezial, Sibengis Bergaya Custom Classy Vintage Hadir di IIMS 2018

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Kendaraan roda dua asal pabrikan Jerman, BMW Motorad akan ambil bagian di ajang IIMS 2018, salah satunya BMW R NineT Spezial, Motor yang identik dengan gaya custom classy vintage.

Tampilan yang keren memukau pada motor di segmen premium roda dua ini tidak perlu diragukan lagi, membuat para pengunjung IIMS 2018 akan dibuat berdecak kagum dengan keindahannya.

Melihat Desain BMW R NineT Spezial ini memang tak jauh berbeda dari saudara terdahulunya BMW R NineT, namun yang membuat R NineT Spezial ini jadi special yaitu beberapa ornamen parts yang dibuat lebih stylish dan hadirnya beberapa warna pilhan yang mneraik.

Ciri khas pada tangkinya yang mebuat motor ini lebih berbeda, dimana dibekali 2 varian warna, Black Storm Metallic / Vintage berwarna keemasan dan yang kedua Blue Planet Metallic / Alumunium dengan tambahan angka 21 di area tangkinya, hal ini membuktikan bahwa BMW tak mengenal kata tanggung untuk membuat satu masterpiece.

Tidak hanya itu, desain tangki membulat yang menjadi cirikhas R NineT, kini diperbesar dimensi covernya yang terbuat dari bahan Alumunium Billet yang super kuat.

Mengusung mesin Twin Cylinder Boxer berkapasitas 1.170 cc dengan emisi Euro 4 approved berpendingin udara, mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 HP (81kW) yang sangar dalam melaju.

Bahkan, Raungan mesin boxer yang keluar dari sistem exhaust 2-1 dengan posisi silincer di bagian kiri, menonjolkan karakter mesin yang bengis ditambah dengan hentakan tenaga yang ngejambak saat digas poll, dijamin mampu memacu adrenalin saat mengendarainya.

Segudang keunggulan lainnya hadir menghiasi kendaraan roda dua yang bagi penggunanya dijamin merasa nyaman ketika mengendarai. Buat yang penasaran untuk melihat lebih detail, bisa langsung menyambangi gelaran akbar IIMS 2018 di J expo Kemayoran, Jakarta .(rhs)

SHARE