Home Breaking News Asuka Digital Car TV Perkanalkan Beberapa Produk Anyar di IIMS 2018

Asuka Digital Car TV Perkanalkan Beberapa Produk Anyar di IIMS 2018

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Sebagai pemain TV Mobil terdepan, AsukaCar TV selalu mengikuti perkembangan jaman dimana produknya bisa digunakan di berbagai jenis mobil generasi baru.

Albert Lim, selaku Marketing Manager, Asuca Car TV mengatakan, dengan tingginya animo masyarakat akan sebuah produk dengan teknologi terbaru, maka Asuka merespon dengan mengeluarkan roduk terbarunya.

“Semoga dimasa-masa yang akan datang kita bisa terus berinovasi dan memberikan solusi, hiburan dan keamanan bagi pengguna mobil di indonesia, ungkapnya pada saat peluncuran di Jakarta (20/04).

Produk unggulan Asuka pada dasarnya adalah Digital Car TV Reciver dan PTA-100TV Android Multimedia Headunit. Namun iluar dari itu, Asuka juga mengembangkan teknologi di dalam mobilnya di luar dari produk unggulannya.

Seperti beberapa yang diluncurkan di ajang IIMS 2018 ini yaitu, Asuka Acast Smartphone Miroring Box dan PTA Seies berikutnya setelah PTA-100 TV, yaitu PTA 310 Android Multimedia Headunit berteknologi tinggi.

Acast adalah alat yang dikembangkan oleh Asuka untuk membawa dunia hiburan dalam jaringan, serta online navigasi dan lainnya kedalam mobil dengan Smartphone miroring.

Cara kerjanya sangat mudah, tampilan suara dan gambar dicerminkan ke headunit mobil deangan Airplay, Miracast, atau DLNA. Setelah dipasang kedalam mobil, pengguna dengan mudah menyalakan Wifi dan pilih signal Acast yang terpasang setelah itu nyalakan aiplay untuk iOS atau Miracast untuk android.

Sementara, Asuka PTA-310 hadir membawa frame OEM yang cocok untuk kendraan yang ada di indonesia. Kelebihan yang ditawarkan dalam produk PTA-301 ini adalah, layarnya yang lebar sudah menggunakan teknologi JPS Dislay terkini.

Tidak hanya itu, Dengan warna layar yang lebih tajam dan sudut pandang yang lebih luas, Asuka PTA-310 akan membuat penasaran dengan keunggulannya yang dapat memberikan hiburan didalam mobil.

Buat yang penasaran dengan produk teranyar asuka ini, bisa kunjungi booth Asuka Car TV di Hall B “Pahami Village” pada IIMS 2018 dan langsung tanyakan secara detail spesifikasi dari produk Asuka. (rhs)

SHARE