Home Breaking News Hino Hadirkan Bengkel Perawatan Armada Perusahaan Otobus di Terminal

Hino Hadirkan Bengkel Perawatan Armada Perusahaan Otobus di Terminal

SHARE

SURAKARTA | Otorai.com – Buat para pengusaha Bus yang armadanya menggunakan Hino ada berita gembira khusunya yang berada diwilayah Surakarta, karena Hino resmikan Hino Service Point yang berada di terminal Tirtonadi Surakarta, Jawa Tengah.

Keberadaan Hino Service Point untuk membantu memaksimalkan operasional bus bus yang ada di Terminal Tirtonadi. Tidak hanya itu, Bengkel perawatan ini juga memberikan pelayanan perawatan berkala dan perbaikan ringan seperti sistem rem dan sistem kopling bagi bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP) yang masuk kedalam area terminal Tirtonadi.

Service Point yang berada dibawah kendali diler resmi Hino untuk wilayah Jawa Tengah PT Duta Cemerlang Motors (DCM) ini, dilengkapi dengan 4 bay service yang mampu menampung 4 bus sekaligus dan dilakukan oleh 4 mekanik Hino yang handal dan sudah terlatih.

Selain itu, service point ini juga dilengkapi dengan warehouse untuk 672 suku cadang asli Hino dan juga service car yang dilengkapi dengan tool set yang siap membantu kendaraan Hino dimanapun.

Direktur Penjualan dan Promosi HMSI, Santiko Wardoyo mengatakan, bahwa Service point ini bentuk pelayanan dan tanggung jawab Hino kepada Perusahaan Otobus sebagai pelanggan setia.

“Melalui Hino Service Point, kami jemput bola di terminal – terminal untuk membantu perawatan dan perbaikan ringan agar bus terus aman dikendarai dan keselamatan penumpang dapat terus terjaga,” ungkap Santiko Wardayo dalam keterangan resminya (21/04)

Fasilitas bangunan pada Hino Service Point di terminal Tirtonadi ini merupakan bentuk sinergi antara Kementerian Perhubungan dan Hino untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan bagi pengendara dan penumpang angkutan Bus. (rhs)

SHARE