Home Breaking News Meluncur di IIMS 2018, Suzuki NEX II Bidik Segmen Generasi Millenial

Meluncur di IIMS 2018, Suzuki NEX II Bidik Segmen Generasi Millenial

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Menggunakan momnentum perhelatan akbar Indonesia Internasinal Motor Show (IIMS ) 2018, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan Suzuki NEX II, #KerenCaraBaru produk terbarunya kepada publik Indonesia.

Kehadiran motor generasi kedua dari Suzuki Nex tersebut terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis. Makanya tidak salah kalau motor ini menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama.

Suzuki NEX II masuk kedalam segmen skuter matik (skutik) entry level yang berpenampilan stylish setelah memperbarui tampilannya berkonsep compact, slim dan awesome, kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean, sehingga menghasilkan tampilan visual yang lagi tren saat ini.

Seiji Itayama, Managing Director 2W PT. SIS juga menegaskan, bahwa Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui perkenalan Suzuki NEX II ini.

“Generasi terbaru dari Suzuki NEX ini sudah memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan variannya, Sehingga semakin mewakili beragam karakter anak muda yang stylish, enerjik dan kreatif.” ungkapnaya pada saat peluncuran di Jakarta (23/04).

Mengusung mesin kapasitas 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari dengan menggunakan motor ini.

Hebatnya lagi, untuk menyalakan mesinnya begitu mudah karena motor ini dibekali teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga sudah diaplikasikan di berbagai model motor Suzuki terbaru.

Tidak hanya itu, Bobot yang ringan dengan dimensi kompak berkontribusi kepada konsumsi bahan bakar yang hemat, sehingga sangat cocok diandalkan sebagai partner berkendara pertama bagi generasi muda.

“Kami harapkan Suzuki NEX II dapat segera dimiliki oleh konsumen pada bulan depan. Inilah komitmen Suzuki untuk memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi generasi muda dengan harga yang terjangkau,” tambah Seiji Itayama.

Ajang IIMS 2018 menjadi titik permulaan bagi generasi muda untuk mengenal dan mulai menentukan NEX II sebagai pilihan pertamanya. Jadi buat generasi melenial yang minat bisa langsung menyambangi IIMS 2018 dan dapatkan informasi lengkap di booth Suzuki sambil berakhir pekan. (rhs)

SHARE