Home Breaking News Wuiih.. World Premiere Isuzu Traga di Indonesia Siap Sasar Segmen Niaga

Wuiih.. World Premiere Isuzu Traga di Indonesia Siap Sasar Segmen Niaga

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Indonesia memang pasar potensial buat industri otomotif, bagaimana tidak, PT Isuzu Astra Motor Indonesia telah menjadikan Indonesia sebagai tempat diluncurkannya atau World Primer Isuzu Traga, keluarga baru dari Isuzu yang diperkenalkan kepada publik di jakarta. (23/04).

“Trand perekonian Indonesia dari tahun ketahun berjalan semakin potif, sejalan dengan tumbuhnya perekonomian indonesia industri otomotif juga mengalami kemajuan yang pesat ” jelas Ernando Demily President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia pada saat peluncuran Isuzu Traga di Jakarta (23/04).

Produk cab over Medium Pick Up yang bru dluncurkan ini menyasar segmen niaga dan di develop di Indonesia. Tidak hanya itu, Isuzu Traga juga merupakan solusi baru dari Isuzu yang bisa di andalkan dan irit konsumsi bahan bakar.

Dibekali mesin legendaris Isuzu 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc Diesel Direct Injection, Isuzu Traga akan selalu perkasa di kondisi jalanan yang rata dan tanjakan serta mudah berakselerasi di jalan berkelok dan tikungan.

Kendaraan niaga andalan Isuzu ini memiliki GVW 2.950 kg, serta didukung system transmisi dengan 5 percepatan dan memiliki radius putar 4.5 meter.

Isuzu Traga juga didukung kapasitas ruang pengangkut lebih lias di kelasnya. Bahkan, kendraan ini satu-satunya pick up medium yang hadir dengan aplikasi open cargo dan box langsung dari Agen Pemegang Merek.

“Isuzu Traga adalah bagian dari komitmen kami Isuzu Indonesia untuk memperluas range produk kami guna memenuhi kebutuhan customer di Indonesia,” tambah Ernando Demily.

Hadirnyanya kendraan ini, merupakan salah satu bukti bahwa Isuzu Indonesia terus berinovasi dan terus memperluas range product nya sesuai yang dibutuhkan oleh pelangganya.

“Isuzu Traga sendiri 100% dirakit di Indonesia di pabrik kami yang berada di Karawang, dan besar harapan kami untuk membawa Isuzu Traga ke kancah yang lebih besar,” tutupnya. (rhs)

SHARE