Home Breaking News Tuntutan Trend Masa Kini Suzuki GSX-R150 Lakukan Penyegaran Tampil Lebih Gaya

Tuntutan Trend Masa Kini Suzuki GSX-R150 Lakukan Penyegaran Tampil Lebih Gaya

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Baru setahun setelah diluncurkan, PT. Suzuki IndomobiI Sales (SIS) kembli melakukan penyegaran terhadap Suzuki GSX R150.

Perubahan tampilan pada motor sport kompak ini, kini lebih stylish yang mengikuti trend life style masa kini.

Penyegaran dilakukan dari sisi visual sehingga selalu bisa menjadi andalan dan kebanggan kemanapun dan kapanpun motor ini tampil.

Diluncurkan di ajang IIMS 2018, membuat para pengunjung berdetak kagum melihat sosok Suzuki GSX R150 yang kini kaya dengan fitur canggih keyles ignition system.

“Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan stayling baru pada Suzuki pada Suzuki GSX-R150 agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang 58PM berubah dan semakin Iebih baik,” ungkap Yohan Vahya Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS pada saat peluncuran (27/04).

Suzuki GSX-RlSO ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.150000,untuk varian Key/ess Ignition System, dan Rp 29.150000,untuk varian Shattered Key System, kedua harga tersebut on the road Jakarta.

“Suzuki menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan Iebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dun segera tampil menakjubkan di Iingkungcm oergaulan sehari-harinya,” tambah Johan Yahya.

Hadir dengan pilihan Warna Titan Black Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue dan Stronger Red/Solidelack yang ketiganya mendapatkan perbedaan detail dari sebelumnya. Sedangkan varian Suzuki GSX-RlSO dengan Shattered Key System masih tetap tersedia dengan pilihan wa rna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.

Dibekali mesin 150 cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection motor ini dapat memberikan tenaga spontas dan performa besar sehingga hasrat pengendara terpenuhi.

Semenjak awal kemunculan Suzuki GSX-RISO hingga akhir tahun 2017, tercatat lebih dari 28.000 unit telah terjual ke konsumen di seluruh indonesia.

SHARE