Home Breaking News CAReady Sarana Mendapatkan Mobil Eks Blue Bird Berkualitas

CAReady Sarana Mendapatkan Mobil Eks Blue Bird Berkualitas

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Sebagai pelaku usaha transportasi ternama khususnya taxi, Blue Bird selalu menjaga nama baik perusahaan dengan mengedepankan kualitas pelayanan termasuk terhadap armadanya yang selalu dalam keadaan prima.

Tidak hanya itu, buat armadanya Blue Bird sangat concern baik saat beroperasi maupun saat akan di jual setelah lima tahun operasi.

“Setiap 5 tahun kami melakukan peremajaan armada taksinya, baik reguler maupun eksekutif demi menjaga kualitas pelayanan,” ungkap Hery Sugiarto, General Manager CaRReady PT Blue Bird, pada saat Customer Gathering CAReady di Jakarta (28/04).

Dia juga mengatakan, bahwa Selama taksi beroperasi, Blue Bird selalu melakukan perawatan dan pengawasan dengan baik agar tidak bermasalah selama melayani tamu, Begitu juga saat akan dilepas ke masyarakat mobil dalam kondisi prima.

“Karena itu, meskipun mobil bekas kami memberikan garansi bagi semua unit yang di jual CAReady,” tambahnya.

Seperti diketahui, CAReady adalah unit bisnis dari Blue Bird dalam mengelola penjualan unit-unit yang sudah selesai masa operasinya. Saat ini CAReady memiliki 20 cabang utama di Jabodetabek dan lebih dari 15 cabang utama diluar Jabodetabek.

CAReady melihat pelayanan konsumen merupakan hal yang terpenting baik saat konsumen akan membeli maupun pelayanan purnajualnya. Untuk memastikannya, para calon pembeli boleh melakukan test drive, di pool-pool yang menyediakan penjualan armada.

Ditengah Customer Gathering yang baru pertama kali dilakukan Blu Bird, CAReady sekaligus diperkenalkan kepada masyarakat dan komunitas sebagai penyedia kendaraan siap pakai dengan harga yang terjangkau dan berkualitas.

Selain itu, Gathering ini juga menjadi salah satu wadah untuk menjalin komunikasi dengan konsumen yang sudah membeli mobil dari CAReady.

Selain mengundang komunitas, Blue Bird juga menghadirkan Adira Finance sebagai sarana pembiayaan kendaraan apabila pelanggan ingin dalam bentuk kredit.

“Pihak Adira siap memberikan pembiayaan untuk kendraan yang baik dan berkualitas, karena Adira sangat yakin dengan sedan eks Blue Bird,” jelas Banu Kustardi, Manager Adira Finance, di sela-sela Gathering.

Selain menyajikan aneka hiburan, Cusomer Gathering CAReady ini juga menyediakan klinik konsultasi teknis mobil, booth penjualan Limo & Mercy, talkshow mengenai perawatan dan modifikasi kendaraan. (rhs)

SHARE