Home Breaking News Perkuat Pasar Jawa Barat, Hino Resmikan Diler 3S di Tasikmalaya

Perkuat Pasar Jawa Barat, Hino Resmikan Diler 3S di Tasikmalaya

SHARE

TASIKMALAYA | Otorai.com – Hino melalui PT. Maya Graha Indah (MGI) salah satu dealer resmi Hino wilayah Jawa Barat kembali meningkatkan pelayanan outlet dealer nya di Tasikmalaya dari pelayanan hanya 1S kini menjadi 3S (Sales, Service, Spare Part).

Apalagi geliat bisnis, pembangunan dan industri terus tumbuh dan berkembang di kota ini, terutama industri tekstil. Diler Hino Tasikmalaya terletak di Jl. Dr. Moh. Hatta 158, berada di atas lahan seluas area 5.734 m² dan luas bangunan 1.193 m².

Dengan naiknya statusnya menjadi showroom 3S, kini dilersudah dilengkapi dengan bay service sebanyak 4 line sehinggabisa mengakomodir kebutuhan pelanggan Hino di seputaran wilayah Tasik, Ciamis, Garut dan sekitarnya untuk melakukan perawatan, maupun perbaikan kendaraannya.

Tidak hanya itu, warehouse untuk suku cadang asli Hino baik itu Hino Genuine Part (HGP) maupun HMSI Original Part (HOP) juga turut diperluas untuk menjaga ketersediannya sehingga pelaggan tidak perlu menunggu dalam waktu yang lama.

“Kami berinvestasi disini karena melihat wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya terus berkembang dengan pesat,” jelas Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) selaku main dealer kendaraan Hino truk dan bus di Indonesia.

Saat ini Hino memiliki 157 showroom yang tersebar diseluruh Indonesia. Sementara untuk area Jawa Barat sendiri Hino memiliki 17 Showroom yang tersebar diseluruh wilayah Jawa Barat. (rhs)

SHARE