Home Breaking News Mau Kuasai Ceruk Pasar Kendaraan Komersial Mitsubshi Tambah Diler di Rancaekek

Mau Kuasai Ceruk Pasar Kendaraan Komersial Mitsubshi Tambah Diler di Rancaekek

SHARE

RANCAEKEK | Otorai.com – Berambisi menguasai pasar kendaraan di segmen niaga, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso bekerja sama dengan PT. Dahana Berlian Motor tambah diler di Rancaekek, Jawa Barat.

Penambahan jaringan dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dilakukan sebagai strategi Mitsubishi Fuso untuk mengejar target market leader absolut 50%. Selain itu, diler ini disipakan untuk sebagai bentuk layanan profesional Mitsubishi Fuso bagi para pebisnis profesional

Diler Mitsubishi Fuso yang baru diresmikan ini merupakan diler ke-229 , berlokasi di jalan Jl. Raya Bandung Garut Km.20 Desa Bojongloa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

“Pembukaan dealer representatif ini merupakan salah satu wujud nyata Mitsubishi Fuso untuk memperluas dominasinya untuk menjadi pemimpin pasar absolut di segmen kendaraan komersial,” jelas Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, dalam siaran perssnya (03/04).

Lebih jauh, Atsushi Kurita juga menegaskan, bahwa Jawa Barat merupakan area potensial untuk pertumbuhan Mitsubishi Fuso. Sampai dengan Maret tahun ini.

“kami meraih 61% market share di Jawa Barat. Produk Colt Diesel kami berhasil memimpin pasar Jawa Barat di kelas light duty truck dengan pangsa pasar 68%.,” tambahnya.

Diler yang berada diatas tanah seluas 5.130 m2 dengan luas bangunan 1.210 m2 ini akan memasarkan produk kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) yaitu Colt Diesel, Fuso, dan New Fuso.

Tidak hanya itu, dealer ini memiliki fasilitas 4 stall besar dan 6 stall kecil yang di dukung oleh tenaga mekanik handal yang mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 12 unit per harinya.

Hebatnya lagi, diler juga dilengkapi dengan layanan Mobile Workshop Service (MWS) yang disiapkan untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan pelayanan service kendaraan.

KTB berharap kehadiran Diler PT. Dahana Berlian Motor Rancaekek ini dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di Indonesia serta membangun perekonomian Jawa Barat pada khusunya. (rhs)

SHARE