Home Breaking News Bridgestone Resmi Rilis Ban Turanza T005A di Indonesia

Bridgestone Resmi Rilis Ban Turanza T005A di Indonesia

SHARE

JAKARTA | Otoraai.com – PT Bridgestone Tire Indonesia telah resmi meluncurkan ban Turanza T005A berteknologi ban eksklusif milik Bridgestone. Ban ini menawarkan pengalaman berkendara penuh kenyamanan untuk perjalanan jarak dekat maupun jauh.

Ban berpreforma premium ini memiliki pola telapak dengan pitch variabel yang dapat mengurangi kebisingan dan sipes dengan sudut besar, dirancang untuk menghasilkan dampak lebih lembut sehingga memberikan rasa nyaman bagi pengendara.

Selain itu, bentuk telapak ban yang menapak ke jalan telah ditingkatkan dan bagian dinding ban juga diperkuat untuk mengurangi getaran akibat permukaan jalan.

Bahkan Ban ini dapat memberikan performa terbaik di kondisi basah serta jarak pengeremannyapun lebih baik dan sempurna.

Berkat teknologi ban canggih milik Bridgestone dan berbagai pengujian di jalan raya, Bagian telapak ban Turanza T005A telah dioptimalkan untuk memastikan Ban ini bisa mengurangi kebisingan akibat tekanan dan benturan.

“Kami sangat senang dapat membawa ban Turanza terbaru ke Indonesia dan percaya jika ban ini merupakan ban yang tepat untuk menjawab harapan para pemilik mobil yang menginginkan kenyamaman dalam berkendara,” jelas Yuichi Asaoka, Sales and Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Lebiah jauh dia kembali menegaskan komitmen Bridgestone untuk berinvestasi teknologi, untuk menghasilkan inovasi yang memungkinkan mobilitas lebih aman, nyaman dan lancar, guna mendukung setiap individu dan komunitas bergerak, hidup, bekerja dan bermain.

Bridgestone Turanza T005 telah dipilih sebagai ban original equiment manufacture (OEM) beberapa merek mobil terlaris. Di Indonesia, Turanza T005A tersedia dalam 26 ukuran. Mulai dari 185/60 R14 hingga 235/50 R18.

Buat anda yang sudah waktunya mengganti Ban kendaraan, tidak ada salahnya mencoba Ban handal berteknologi terkini ini. (rhs)

SHARE