Home Breaking News New Range Rover Puncak Kemewahan Berkendara Resmi Meluncur

New Range Rover Puncak Kemewahan Berkendara Resmi Meluncur

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Puncak tradisi kemewahaan berkendara kembali di tampilkan oleh Land Rover dengan meluncurkan generasi terbaru New Range Rover hari ini di Jakarta (14/05).

Kendaraan di segmen SUV asal pabrikan inggris yang sarat teknologi ini telah berevolusi menunjukan eksistensinya dalam hal kemewahan dan kesempurnaan seperti di amini oleh Roland Steacher, chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga pada saat peluncuran.

“Saat ini Range Rover terus berevolusi untuk menjadi yang terbaik dikelasnya, SUV yang tak tertandingi,” ungkapnya.

Sementara, Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Land Rover mengatakan, bahwa Range Rover merupakan sebuah model yang telah diperkenalkan oleh Land Rover sejak tahun 1970 yang diciptkan buat petani bahkan bisa juga digunakan dimedan off roading sebenarnya.

“Sekal lagi kami tegaskan bahwa Land Rover merupakan Brand kami dan Range Rover adalah model-model atau keluarga dari Land Rover dan yang baru diluncurkan ini telah memsuki generasi ke empat” jelasnya pada kesempatan yang sama.

Kenyamanan buat pengendara dan penumpang pada kendaraan ini telah menjadi nomer satu dimana kursi depan dapat di atur dalam 24 arah berkat rangka kursi yang baru.

Tidak hanya itu, pada kabin bagian belakang, tata letak tempat duduk di desain ulang sepenuhnya untuk menciptakan ruang penuh ketenangan dengan ruang bagasi yang tetap lapang. Bahkan kabin juga dirancang untuk memberikan relaksasi melalui kurusi mewah yang menawan.

Kendaraan ini cocok sekali buat para pebisnis karena telah disematkannya berbagai fasilitas jaringan internet dan paling canngih milik Land Rover dan jaguar agar pengendara bisa tetap melakukan pekerjaan didalam mobil selama perjalanan.

New Range Rover dibekali mesin V6 3.OL dengan supercharge yang mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 340 PS dan torsi maksimal 450 NM.

Di Indonesia New Range Rover di tawarkan dalam 2 varian, yaitu Range Rover 3.0 SWB dengan harga Rp 3,699 miliar of the Road dan Range Rover 3.0 LWB Rp 4,199 miliar off teh road.

Buat yang berkocek tebal mobil ini bisa menjadi pilihan kendaraan idaman yang akan memberikan kemewahan tak tertandingi. (rhs)

SHARE