Home Breaking News New Range Rover Sport 3.0 Suguhkan Kombinasi Hebat Sebuah Premium SUV

New Range Rover Sport 3.0 Suguhkan Kombinasi Hebat Sebuah Premium SUV

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Generasi terbaru New Range Rover Sport resmi mengaspal ditanah air dengan sosok lebih agresif dan modern. Kendraan yang dikenal sebagai SUV premium berperforma tinggi ini, menawarkan fitur-fitur teknologi terbaru.

Kehadiraannya menyuguhkan kombinasi unik antara performa hebat dan kesempurnaan sebuah premium SUV.

Bagian depan kendraan ini disematkannya lampu depan Matrix LED dengan desain yang tajam, berpadu apik dengan grille yang juga memiliki desain baru serta bumper depan yang profilnya kini lebih agresif.

Hadirnya Daytime Running Lights (DRL) khas Range Rover Sport mempertajam karakternya sebagai sebuah SUV performa tinggi yang harus dimliki bagi pecinta kendraan di segmen SUV mewah.

Sosok agresif ditampilkan di bagian luar Range Rover Sport, sedangkan di dalam kabinnya, terdapat kesempurnaan interior khas sebuah pabrikan premium yang menampilkan sebuah kemewahan.

Balutan material kulit Windsor melapisi bagian kabinnya dengan tempat duduk bagian depan yang dapat diatur 16 arah. Untuk menghibur penumpang, terdapat sistem infotainment Touch Pro Duo dengan dua buah layar sentuh berukuran 10 inci didukung oleh sistem audio Meridianā„¢ berkualitas tinggi serta dukungan sistem navigasi.

Tidak hanya itu, di baris kedua, penumpang juga mendapatkan layar hiburan 8 inci yang menjamin perjalanan tetap nyaman dan menyenangkan.

Hebatnya lagi, penumpang bisa dapat tetap berkerja di dalam mobil karena terdapat 14 poin sumber listrik, termasuk soket listrik domestik yang memungkinkan pengendara tetap dapat menggunakan laptop tanpa perlu menggunakan inverter.

Kesejukan selama berada di dalam kabin didukung oleh penyejuk udara 3-zone climate control serta Cabin Air Ionisation yang bekerja untuk menjaga udara di dalam kabin tetap bersih.

Dapur pacu New Range Rover Sport dibekali mesin V6 3,0 liter yang telah mendapatkan suntikan supercharger. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga puncak 340 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 450 Nm sejak 3.500 rpm.

Slain itu, berpadu dengan transmisi otomatis 8-speed yang mengantarkan tenaga ke keempat rodanya, Range Rover Sport ini mampu berakselerasi 0 – 100 km/jam dalam 7,2 detik saja. Konsumsi bahan bakar yang diberikannya berkisar 10,8 liter/100 km.

“Mobil ini perpaduan ideal antara SUV mewah dengan sebuah mobil sport. Mulai dari mesin V6 3,0 liter berdaya 340 tenaga kuda, hingga mesin SVR V8 5,0 liter dengan 575 tenaga kuda tersedia sebagai pilihan bagi pengendara,” ungkap Jentri Izhar Brand Director PT WAE, pada saat peluncuran di Jakarta (14/05).

Dalam mendukung kemampuannya berkendara di segala medan, Range Rover Sport ini telah memiliki fitur Terrain ResponseĀ® milik Land Rover yang memberikan pilihan mudah dalam menghadapi rintangan di berbagai permukaan jalan.

Deretan fitur keselamatan modern juga telah dijejali di dalamnya, antara lain Cornering Brake Control (CBC), Roll Stability Control (RSC), Dynamic Stability Control (DSC), Electronic Traction Control (ETC), Hill Descent Control (HDC), Hill Launch Assist hingga Lane Departure Warning.

Buat yang ingin memiliki New Range Rover Sport 3.0 bisa merogoh kocek sebesar Rp 2,999 miliar harga off the road. selain itu, pembeli juga dapat memesan New Range Rover Sport sesuai dengan selera dan kebutuhan. (rhs)

SHARE