Home Breaking News Buktikan Kehandalan Turanza T005A Bridgestone Undang Ratusan Anggota Komunitas

Buktikan Kehandalan Turanza T005A Bridgestone Undang Ratusan Anggota Komunitas

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Ban Turanza T005A yang baru dirilis oleh PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), di uji coba oleh ratusan komunitas mobil di Proving Ground Bridgestone di Karawang, Jawa Barat (15/05).

Para anggota komunitas yang diundang Bridgestone terdiri dari 200 orang anggota dari 15 komunitas mobil yang berasal dari wilayah Jabodetabek.

Untuk mencoba kehandalan ban tersebut para peserta, langsung didampingi oleh para ahli ban dari Bridgestone untuk bisa merasakan keunggulan berbagai fitur ban Turanza T005A.

“Ban Turanza T005A merupakan ban yang tepat untuk menjawab harapan para pemilik mobil di Indonesia yang menginginkan kenyamaman berkendara terbaik,” jelas Yuichi Asaoka, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

Ban Turanza T005A telah dikembangkan dengan menggunakan teknologi ban eksklusif milik Bridgestone – kompon Nano Pro-Tech™ yang dapat yang memberikan performa terbaik di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

“Dengan kehadiran para anggota komunitas mobil untuk mencoba langsung kemampuan ban ini, kami berharap jika mereka kemudian dapat menceritakan kembali pengalaman berharga mereka saat mencoba ban ini kepada masyarakat luas,” tambah Yuichi Asaoka.

Kini Bridgestone Turanza T005 telah dipilih sebagai ban original equiment manufacture (OEM) beberapa merek mobil premium di Indonesia. Bridgestone Turanza T005A tersedia dalam 26 ukuran,mulai dari 185/60 R14 hingga 235/50 R18.

Bagi yang ingin mengedepankan kenyaman dan keamanan dalam berkendara, sebaiknya tidak ada salahnya mecoba ban andalan Bridgestone ini dan rasakan keungggulannya karena telah di uji oleh ratusan komunitas. (rhs)

SHARE