Home Breaking News Suzuki NEX II Resmi Dibandrol Dikisaran Rp 14 Juta

Suzuki NEX II Resmi Dibandrol Dikisaran Rp 14 Juta

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi mengumumkan daftar harga Suzuki NEX II untuk seluruh pilihan varian setelah diperkenalkan pertama kali di Jakarta bulan April 2018 lalu.

Harga yang dibandrol buat Suzuki NEX II ini dikisaran Rp 14 juta dengan perincian sebagai berikut, buat varian standar dan elegant sebear Rp 13.95 juta. Sedangkan model Nex II Elegent Premium dengan harga Rp 14.4 juta. Sementara buat Nex II Fancy Dynamic dan Sporty Runer tidak berbeda yaitu Rp 14,65 juta kesemua harga tersebut on the road jakarta.

“Banyak sekali calon konsumen yang sudah tidak sabar dan bertanya kepada tim pennjualan Suzuki perihal harga resmi Suzuki NEX II yang kemarin sudah sukses kami perkenalkan. Dan untuk menjawab rasa penasaran itu serta turut mempopulerkan gaya hidup #KerenCaraBaru, maka dengan senang hati pada hari ini kami umumkan harga resminya,” papar Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS (23/05).

Sebagai skutik entry level yang memiliki desain kompak dan ramping, tingkat kepraktisan Suzuki NEX II bisa dikatakan sebagai yang menguntungkan di kelasnya. Dengan beberapa pengembangan spesifikasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya, menjadikan Suzuki NEX II terasa lebih nyaman dan ekonomis bagi pengendara.

“Dengan penawaran harga yang sangat menggiurkan ini, kami himbau kepada publik yang tertarik untuk bisa menyaksikan dan berinteraksi secara langsung di booth Suzki pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2018,” tmbah Johan Yahya.

Suzuki NEX II dibekali mesin 115cc fuel injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan tingkat efisiensi terbaik, sekaligus performa yang memadai untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari.

“Kami harap Suzuki NEX II ini dapat dengan segera mengisi kebahagiaan konsumen sehari-hari dan memudahkan segala aktifitas mereka, sekaligus menambahkan faktor keren dalam penampilan,” imbuhnya lagi.

Banyaknya varian yang tersedia pada Suzuki NEX II memberikan pilihan lebih beragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen khusunya para generasi muda. (rhs)

SHARE