Home Breaking News Dibawah Kendali Eurokars Mazda Ukir Prestasi Penjualan

Dibawah Kendali Eurokars Mazda Ukir Prestasi Penjualan

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Kabar baik buat PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), dibawah kendalinya penjualan Mazda pada kuartal pertama 2018 mengalami kenaikan sebesar 223,6% jika dibanding periode yang sama pada 2017 sehingga kenaikan tercatat 1.437 unit retail sales.

“Kami sangat bangga melihat perkembangan merek Mazda di Indonesia. Awal tahun ini, kami merasakan kemajuan yang cukup memuaskan,” ungkap Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) dalam acara buka puasa bersama media di Jakarta (23/05).

Lebih jauh dia mengatakan, bahwa sejak pengambilalihan distributorship dari Mazda Motor Corporation 2017 terus bekerja keras untuk menyesuaikan segala sesuatu yang diperlukan mulai dari pilihan produk hingga jaringan distribusi Mazda.

“Terimaksih Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Mazda dan pada tahun ini kami lebih fokus bekerja mengembangkan merek Mazda untuk mencapai target penjualan,” tambahnya.

Di bawah bendera Eurokars, Mazda terus melengkapi jajaran line-upnya untuk diperkenalkan ke pasar otomotif indonesia dan juga meningkatkan kualitas pelayanan purna jual serta jaringan distribusi.

Pada kesempatan yang sama Roy juga mengapresiasi media atas kerja samanya dalam menyebarluaskan pemberitaan tentang Mazda selama ini.

“Keberhasilan ini tidak akan tercapai tanpa bantuan rekan-rekan media yang selama ini selalu membantu kami menyampaikan informasi terkini tentang Mazda,” tutup Roy. (rhs)

SHARE