Home Breaking News CYBER Pendatang Baru Komunitas Pengguna Toyota Yaris

CYBER Pendatang Baru Komunitas Pengguna Toyota Yaris

SHARE

BEKASI | Otorai.com – Ditengah bulan Ramadhan Komunitas pengguna Yaris Bekasi yang menamakan dirinya Community Yaris Bekasi Raya (CYBER) mengadakan acara buka puasa bersama di Daya Toyota, Cakung (26/05).

Selain menggelar silaturahmi, Cyber juga mengundang beberapa awak media untuk bersilaturahmi sekaligus menyusun rencana acara deklarasi yang akan dilakukan setelah lebaran nanti.

“Walaupun kita Kita belum deklarasi, tetapi komunitas kita sudah terbentuk sebagai wadah resmi untuk pengguna Yaris yang berdomisili di Bekasi,” ungkap Fery Meilan, selaku Ketua Umum Cyber.

Fery juga mengatakan, bahwa komunitasnya sudah ada sejak tanggal 24 April 2018. Untuk rencana deklarasi nanti setelah lebaran sekitar bulan Agustus. sedangkan tanggalnya masih dibicarakan.

“Cyber murni komunitas pengguna Yaris lokal Bekasi yang tidak ada sangkut pautnya dengan Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), meski sebagian besar anggota juga merupakan member TYCI,” tambahnya.

Sekali lagi Fery menegaskan, secara organisasi Cyber nggak ada kaitannya dengan TYCI, ini murni komunitas Bekasi yang nanti diproyeksikan menjadi komunitas resmi pengguna Yaris di wilayah Bekasi.

“Jadi syarat mutlaknya punya Yaris dan berdomisili di Bekasi, itu saja,” imbuh Fery lagi.

Sebagai pendatang baru komunitas pengguna Yaris yang suka nongkrong di Perumahan Harapan Indah Bekasi ini telah memiliki 87 member aktif. Harapannya, jumlah member mereka bisa mencapai 150 anggota hingga akhir tahun ini. (rhs)

SHARE