Home Mobil Blue Bird Kenalkan Logo Baru, Semangat Manjakan Konsumen

Blue Bird Kenalkan Logo Baru, Semangat Manjakan Konsumen

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Mengusung semangat baru ditengah bulan Ramadhan, Blue Bird memperkenalkan logo baru bertepatan dengan ulang tahun perusahaan yang ke-46 yang jatuh pada bulan Mei 2018 lalu.

“Rejuvenasi logo tersebut mewakili semangat Blue Bird untuk terus “adaptive” terhadap perubahan dan tuntutan pelanggan yang terus meningkat sejalan dengan berbagai perubahan serta tantangan yang terjadi di industri layanan transportasi saat ini,” papar Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird pada saat buka puasa bersama awak media di Jakarta (06/06).

Inovasi yang tak henti-henti juga dilakukan Blue Bird agar masyarakat mendapatkan layanan yang prima, seperti yang teranyar mendapatkan layanan Big Bird melalui aplikasi My Blue Bird yang sarat dengan fitur guna memberikan dan kemudahan bagi konsumen.

Tidak hanya itu, Blue Bird juga mengumumkan partisipasinya pada tiga acara internasional yang akan diselenggarakan di Indonesia, yaitu Asian Games 2018, Asian Para Games 2018 dan International Monetary Fund (IMF) World Bank Annual Meetings 2018.

lebih jauh Amej juga mengatakan, bahwa Blue Bird sangat senang dapat kembali menghadirkan inovasi dan persembahan terbaru bagi masyarakat.

“Kami yakin layanan Big Bird Airport Shuttle akan mendapatkan respon positif serta memenuhi animo dan kebutuhan masyarakat terhadap akses layanan dari dan menuju bandara Soekarno Hatta.” tambah Amel.

Kini Blue Bird memiliki keunggulan yang dapat ditawarkan kepada konsumennya,mulai dari kualitas armada, fasilitas armada yang dilengkapi dengan wi-fi, serta lokasi drop off dan pick-up yang tersebar di berbagai titik strategis ketika melayani Big Bird Airport Shuttle.

Dalam memanjakan para pelanggan setianya, Blue Bird secara khusus menghadirkan promo spesial dimana para pengguna Big Bird Airport Shuttle melalui aplikasi My Blue Bird dapat menikmati harga spesial sebesar Rp 30.000 , Periode promo ini berlaku dari tanggal 25 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018. (rhs)

SHARE