Home Breaking News Momentum Ramadhan Digunakan Forwot Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Momentum Ramadhan Digunakan Forwot Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Ditengah Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah menjadi saat sangat tepat untuk bersilatuhrahmi dan saling berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan seperti anak yatim, kaum dhuafa.

Forum Wartawan Otomotif Indonesia atau yang biasa disingkat Forwot tampaknya tidak mau melewatkan momen yang sangat penting dan berarti ini. Maka Forwot menyelenggarakan buka puasa bersama para anggotanya yang merupakan pewarta berita dibidang otomotif.

Bahkan Forwot juga mengundang sejumlah pelaku industri otomotif, dan sejumlah anak yatim di Jakarta, kemarin (7/6), dengan menggelar Buka Puasa Bersama bertajuk “Forwot Berbagi” yang merupakan aplikasi dari rasa tanggung jawab sosial.

Dalam kesempatan tersebut FORWOT menyalurkan donasi berupa uang dan tas kepada anak-anak yatim disamping berbagi kebahagiaan juga kepada masing-masing anggotanya.

Indra Prabowo selaku ketua Forwot mengatakan, bahwa dengan adanya donasi ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi mereka yang menerimanya.

“kami mengucapkan terima kasih kepada Auto2000, Federal Oil, Hyundai, dan IRC Tire yang telah mendukung acara sosial ini,” ungkapnya.

Sementara, Zainal Abidin selaku Wakil Ketua Forwot juga menambahkan, kalau di bulan yang baik ini FORWOT menyalurkan uang tunai Rp 5.000.000,00 kepada anak-anak yatim dari Yayasan Indonesia Cerdas Bermanfaat dan Dompet Dhuafa.

Kegiatan sosial sambil bersilaturahmi dengan para anggota dan pelaku industri otomotif ini bukan kali pertama tetapi merupakan agenda tahunan yang merupakan wujud dari rasa syukur. (rhs)

SHARE