Home Breaking News Lelah Pasca Mudik Lebaran Toyota Home Service Solusi Perawatan Kendaran Anda

Lelah Pasca Mudik Lebaran Toyota Home Service Solusi Perawatan Kendaran Anda

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Pasca mudik lebaran tidak hanya fisik yang terforfir kendaraan yang kita gunakan juga lelah membelah jarak ditengah kemacetan. Sudah waktunya kendaraan di service agar tetap prima.

Tidak hanya kendaraan, Kadang kita juga lelah ketika ingin membawa kendaraan kebengkel efek balik mudik. Sebagai pengguna setia Toyota, Auto2000 menghadirkan tim yang siap untuk melakukan servis mobil dan pengecekan pascamudik di rumah, kantor, atau lokasi lain yang pelanggan mau.

Melalui layanan yang diberi nama Toyota Home Service (THS) akan memberikan anda keleluasaan untuk mengatur sendiri waktu dan lokasi tune up mobil Toyota sehingga memberikan kemudahan bagi yang tidak sempat datang ke bengkel.

Cukup lakukan booking sevice dan pilih menu layanan THS, tim THS akan melakukan kunjungan servis. Tim dari THS punya standar pekerjaan tinggi dan kualitas kerja terbaik yang setara dengan bengkel resmi Auto2000.

Sebagai benefit tambahan, THS tidak mengenakan biaya untuk kunjungan dalam kota. Selain itu, biaya servis dan harga spare part orisinal sama dengan bengkel resmi Auto2000.

Beragam layanan service mulai dari ganti oli, engine tune up hingga service berkala. THS jelas sangat memudahkan bagi pelanggan yang kesulitan untuk mengatur waktu kunjungan ke bengkel resmi Auto2000.

“Tingginya mobilitas masyarakat perkotaan pemilik mobil Toyota memacu Auto2000 untuk terus melakukan inovasi dalam hal layanan guna memberikan kemudahan dan pengalaman unik bagi pemilik mobil Toyota,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Jumat (29/06).

selain itu, kini sudah ada aplikasi Auto2000 Mobile yang menjanjikan berbagai kemudahan bagi pengguna mobil Toyota, hanya dengan klik di layar ponsel anda bisa langsung memesan jasa servis berkala tanpa perlu beranjak dari tempat duduk.

Hebatnya lagi, Auto2000 Mobile bisa memberikan estimasi biaya servis dengan sistem pembayaran yang tersedia dalam bentuk tunai maupun non tunai, seperti lewat kartu kredit maupun kartu debet.

“Di era digital seperti sekarang ini segala bentuk layanan dituntut untuk dapat bekerja dengan cepat, praktis, efisien, namun tetap dapat menjaga kualitas di level terbaik,” tambah Martogi.

Buat Anda yang sangat sibuk dan mempunyai keterbatasan waktu, kini tidak perlu bingung lagi karena auto200 telah memperiapkan layanan service yang semakin memudahkan anda. (rhs)

SHARE