Home Breaking News The 2nd Indonesia Autovaganza Cara Apik Mengemas Pesta Otomotif, Yuk Sambangi

The 2nd Indonesia Autovaganza Cara Apik Mengemas Pesta Otomotif, Yuk Sambangi

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Sukses menyelenggarakan The 1st Indonesia Autovaganza, Maret 2017 silam, kini PT Ekuator Media Vaganza, kembali menggelar The 2nd Indonesia Autovaganza di QBig BSD City Mall, Jl BSD Raya Utama-Tangerang Selatan, pada 7 hingga 8 Juli 2018.

Gelaran otomotif yang dikemas secara apik ini diikuti oleh beberapa brand otomotif terkenal hingga jasa perbankan seperti bank bjb juga ambil bagian mendukung penuh terselenggaranya pameran tersebut.

Pada kesempatan event ini bank bjb juga akan memperkenalkan fasilitas Kredit Kendaraan Bermotor (bjb KKB) bagi pecinta “MOGE” (Motor dengan kapasitas silinder ≥250CC )

“Kami akan terus memberikan program/event menarik bagi nasabah setia bank bjb, sehingga masyarakat akan menjadikan bank bjb sebagai pilihan utama dalam hal penggunaan produk, jasa dan layanan perbankan,” jelas Hakim Putratama, Senior Vice President Corporate Secretary Division bank bjb (02/07).

Tidak hanya itu, bank bjb juga akan mendukung penuh terhadap permodalan bagi para pengusaha UMKM yang bergerak di bidang otomotif after sales seperti penyediaan sparepart dan aksesoris lainnya sehingga semua lini dan segmen bidang usaha otomotif dapat bergerak dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Sementara itu, Munawar Chalil, publisher PT Ekuator Media Vaganza berharap acara ‘The 2nd Indonesia Autovaganza mampu menjadi jembatan bagi para produsen dan konsumen produk-produk otomotif, juga menjadi ajang silaturrahim antar sesama penggemar otomotif, baik mobil maupun motor.

The 2nd Indonesia Autovaganza’ juga didukung oleh Toyota, Daihatsu, Mazda, Mitsubishi, BMW Motorrad, Ducati Indonesia, Astra Honda Motor, Motoguzzi, Vespa, Cleveland serta Triumph, dan akan menyajikan beragam kegiatan-kegiatan menarik seputar dunia otomotif, gaya hidup dan hiburan.

Menunjang kemeriahan pameran disuguhkan pula berbagai agenda acara seperti Test Ride dan Test Drive, Vespa Pick Award, Afternoon Ride Start From Cleveland (Vespa & Custom Bike), Cleveland CycleWerks (CCW) dan Custom Bike dan Slow Ride and Stunt Ride by Cleveland CycleWerks.

Sebagai festival otomotif, tidak lengkap rasanya tanpa jejeran puluhan mobil modifikasi dari Hot Import Night yang tergabung dalam kemasan acara bertajuk Indonesia Auto Modified.

“Kami harapkan ajang ini mampu menjadi stimulus bagi hadirnya karya-karya modifikasi yang dapat dibanggakan hingga level internasional,” ungkap Munawar Chalil

Sunday Morning Ride juga dilakuka pada gelaran ini pada hari Minggu, 8 Juli 2018 bertema ‘Zero Accident’ yang didukung Triumph Motorcycles Jakarta. Para penggemar motor besar akan dapat mengabadikan momen kegembiraan hari itu di photo booth sambil dihibur oleh live music.

Harley-Davidson Club Indonesia Tangerang juga akan melakukan rolling thunder menuju QBig dan akan menjadi pemandangan yang berbeda dari para pecinta big bikes.

Tidak ketinggalan, Apparel and Aftermarket Bazaar memeriahkan ‘The 2nd Indonesia Autovaganza dengan menghadirkan distro dan gerai apparel bernuansa otomotif yang diisi oleh produk-produk aftermarket otomotif mulai dari knalpot hingga kebutuhan bikers dan motor lainnya.

Layaknya sebuah festival, tak akan lengkap tanpa hiburan. ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ akan dihibur penampilan para musisi mulai dari hari Sabtu hingga Minggu.

Masih banyak lagi program-program menarik di suguhkan dalam festival otomotif yang menyasar para pecinta otomotif untuk bergembira yang dikemasa secara apik. yukk sambangi. (rhs)

SHARE