Home Breaking News Mitsubishi Resmikan Diler Baru Kendaraan Penumpang di Jalur Lintas Sumatera

Mitsubishi Resmikan Diler Baru Kendaraan Penumpang di Jalur Lintas Sumatera

SHARE

LAMPUNG | Otorai.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Lautan Berlian Utama Motor Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-6 atas kerjasama kedua perusahaan di jalur lintas Sumatera (09/07).

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di Lampung ini berlokasi di Jl. Proklamator Raya Seputih Jaya, Bandarjaya Lampung Tengah, kehadiran diler ini tentunya semakin mendekatkan dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Mitsubishi.

Diler Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Bustomi Bursa, MBA, Direksi PT Lautan Berlian Utama Motor.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-117 secara nasional ini menjadi bagian dari pengembangan strategis diler di wilayah Lampung dan juga Sumatera secara umum, apalagi lokasi diler terletak di wilayah Lintas Tengah Sumatera dan daerah transit.

Diler Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor, Bandar Jaya dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri Mirage, Xpander, Outlander Sport, dan Pajero Sport.

Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Irwan Kuncoro, selaku Direktur of Sales & Marketing Division PT MMKSI, megatakan dalam dalam sambutannya di sela acara peresmian, bahwa merupakan komitmen Mitsubishi Motors untuk menghadirkan “Customer Satisfaction“ atau kepuasan konsumen, yang pada akhirnya menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind.

“Kita semua perlu memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami,” ungkapnya.

Lebih jauh dia menegaskan, bahwa pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitusbishi, tidak hanya dari kinerja produk itu sendiri, tapi juga dari keseluruhan proses kepemilikan yang dimulai dari Sales, Service, dan Spare Part sehingga membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi.

Diler Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor, Bandar Jaya dilengkapi area Showroom seluas 195m2 dan luas area Workshop 396m2. Waktu operasional diler ini dari hari Senin hingga Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB dan Sabtu pukul 08.30 – 14.30 WIB.

Guna mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor, Bandar Jaya di nomor telepon (0725) 528088 untuk melakukan service booking. (rhs)

SHARE