Home Breaking News Menunggangi Suzuki Nex II Berasa Anak Muda Jaman Now

Menunggangi Suzuki Nex II Berasa Anak Muda Jaman Now

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – mengendarai motor ditengah kemacetan ibukota dengan bergaya anak muda jaman now tidak pernah terbayangkan, tiba2 kami mendapatkan undangan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menjajal Skutik terbaurunya Suzuki Nex II dalam rangkaian acara Media Test Ride Suzuki Nex II (11/07).

Berangkat bersama teman- teman media lainya berjumlah 20 orang yang sebagian besar Jurnalis muda mulailah kami berangkat dengan rute Kemang, Lebak Bulus, Pamulang, BSD dan berakhir di Alam Sutera Tangerang dengan jarak tempuh kurang lebih 50 KM.

Rute yang dilalui memang sengaja didalam kota, seperti dikatakan Bagas Pardede, selaku Section Head Strategy and logistic 2W PT SIS ketika menemani awak media dalam rombongan.

“Sengaja kita pilih rute dalam kota karena kami ingin menunjukan kemampuan Skuitik baru kami dan teman media bisa juga merasakan kehandalan Nex II, ” ungkapnya.

Memang uji coba Nex II benar-benar bisa kami rasakan performa mesin 155 cc yang tangguh serta konsumsi bahan bakarnya yang irit serta handlingnya mantap ketika dikendarai.

Dibandingkan dengan pendaulunya, ubahan pada Nex II kini terlehat lebih bergaya, lincah dan agresif dengan disematkannya lampu LED yang tampak lebih canggih.

Tidak hanya itu, kesruan dalam rangkaian acara media Test Ride ini, PT SIS juga menyajikan prmainan Safety Riding Challege dilintasan yang telah disiapkan.

Selama perjalanan memang kami rasakan kalau rombongan kami telah mencuri perhatian orang disi jalan yang kami lewati. Tidak salah kamipun berasa seperti anak muda jaman Now ketika menungaginya.

Pertama Skutik ini diperkenalkan pada awal bulan Juni tahun ini, PT SIS tampaknya memang menyasar segmen anak muda di Era Mileneal.

Suzuki Nex II dibandrol diksaran harga mulai dari Rp 13 juta hingga Rp 14 jutaan paling mahal.

Kenapa anak muda, terlihat dar strategi pemasaranya yang dilakukan untuk mencuri hati pelanggan menggunakan promosi yang berorientasi pada kaum muda di jamannya. (rhs)

SHARE