Home Breaking News Program CSR Toyota Hadirkan Kebahagian dan Rangsang Kreatifitas Anak

Program CSR Toyota Hadirkan Kebahagian dan Rangsang Kreatifitas Anak

SHARE

BANDUNG | Otorai.com – PT Toyota-Astra Motor menggelar Festival Hari Anak Toyota sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Keluarga Nasional yang jatuh pada 30 Juni lalu, serta untuk menyambut Hari Anak Nasional yang akan diperingati pada 23 Juli nanti.

Festival tersebut berlangsung selama 2 hari, yaitu dari 14—15 Juli 2018 di Taman Lalu Lintas Bandung. Acara pembukaan berlangsung pada 13 Juli 2018, festival dibuka untuk publik, khususnya masyarakat kota Bandung dan sekitarnya.

Darmawan Widjaja, Direktur Toyota-Astra Motor, mengatakan di dalam pembukaan acara di Taman Lalu Lintas Bandung, bahwa Melalui acara Festival Hari Anak Toyota ini, maka diharapkan dapat menghadirkan kebahagian bagi keluarga yang datang. Keluarga yang bahagia diyakini akan menciptakan anak-anak yang bahagia pula.

“Toyota senantiasa memberikan kontribusi di bidang sosial sebagai wujud dari semangat Toyota Berbagi,” ungkapnya.

Sepanjang Festival, Toyota menghadirkan booth khusus di mana pengunjung – khususnya anak-anak – dapat mengikuti Kelas Seni Toyota dengan berbagai aktivitas seperti pelatihan membuat sketsa, menggambar, melipat kertas (origami), doodle art, face painting, games, serta Safety Driving Class sebagai bagian dari edukasi dan paralelisasi dengan objektifitas Taman Lalu Lintas Bandung.

Pada kesempatan yang sama, Toyota juga mengumumkan para pemenang Lomba Gambar Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) 2018. Salah satu aktivitas CSR di bidang pendidikan adalah melalui program Lomba Gambar Toyota Dream Car Art Contest, yaitu kontes menggambar mobil impian masa depan bertaraf internasional bagi anak-anak dan remaja di bawah usia 15 tahun.

Lebih lanjut, Darmawan berharap di masa depan akan semakin banyak anak-anak Indonesia ikut berpartisipasi dalam lomba ini sehingga dapat mewadahi generasi muda mengembangkan bakat seni dengan mendorong kreativitas mereka melalui proses menggambar mobil impian mereka. (rhs)

SHARE