Home Breaking News Kia Mobil Indonesia Resmi Rilis Grand Sedona Diesel

Kia Mobil Indonesia Resmi Rilis Grand Sedona Diesel

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Kia Mobil Indonesia resmi memperkenalkan Grand Sedona versi diesel yang sebelumnya varian Kia Grand Sedona bermesin bensin sudah diperkenalkan di ajang GIIAS 2016 lalu.

Munculnya versi diesel ini pada prosesi Lunching di Jakarta (17/07) memberikan penyegaran wajah pada Kia Grand Sedona 2018.

Kendaraan berbobot besar ini semakin menawan dengan kehadiran gril baru bermotif kotak-kotak yang cukup menarik perhatian. Disematkannya new projection head lamp dengan DRL lengkap beserta bumper fog lamp baru memberikan aura baru dari generasi sebelumnya.

Belum lagi terdapat kabin yang lapang dan mewah dengan Dual Sunroof di depan dan belakang memberikan suasana kenyamanan yang menyatu dengan alam.

Mengusung mesin diesel 2.2L CRDI generasi ketiga, mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga maksimal hingga 200 ps dengan torsi 45.0 kgm. Transmisi menggunakan otomatis dengan 8-percepatan yang dapat memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Beragam fitur canggihpun melekat pada Grand Sedona Diesel yang menjadi fitur-fitur unggulan seperti, Dual Power Sliding Door, 6 Airbag hingga Audio System dengan 7 inch Touch Screen.

Grand Sedona Diesel tersedia dalam 8 pilihan warna yaitu snow white pearl, clear white, silky silver, black berry, deep chrome blue, panthera metal, autora black pearl, dan marsala.

MPV Premium yang sarat dengan teknologi terkini ini dibanderol dengan harga Rp 595 juta (on the road Jakarta). (rhs)

SHARE