Home Breaking News Gunakan Momentum GIIAS 2018 Autovision Luncurkan 6 Produk LED Baru

Gunakan Momentum GIIAS 2018 Autovision Luncurkan 6 Produk LED Baru

SHARE

TANGERANG | Otorai.com – Mengambil Momentum perhelatan akbar Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018, Autovision sukses meluncurkan 6 produk Light Emiting Diode (LED) terbaru.

Lili Hermawan, selaku Direktur CV Sempurna Part Niaga, Distributor resmi produk Autovision, mengatakan bahwa semua jenis LED terbaru Autovision selalu mengedepankan tekhnologi terkini, berkualitas dan ramah lingkungan.

“Kami mengemas konsep utama pada pameran GIIAS 2018 ini dengan tema ‘Light-up Enviromental Delight’,” ungkapnya pada saat peluncuran produ di Ice, BSD, Tangerang (03/08).

Keenam produk LED baru Autovision yang sukes diuncurkan tersebut adalah, Autovion LED Headlight LX21, Nano X5 dan Mini Pro -JH 4. Sedangkan varian LED Microzen mulai dari S25 & T20, T10 3030 SMD dan Faston 31 MM.

Ragam produk yang diluncurkan Autovision, masing-masing mempunyai keunggulan di segmenya mulai dari kekuatan daya terang, matrial hingga kekuatan daya tahan.

Lampu jenis LED memang terbukti unggul dalam berbagai aspek, Mulai dari usia pakai yang panjang, tahan terhadap gunjangan, waktu respon yang cepat, hemat energi dan ramah lingkungan.

Bagi yang ingin berburu lampu kendaraan LED, jangan lewatkan untuk menyambagni gelaran GIIAS 2018 karena Autivision memberikan beragam promo istimewa. (rhs)

SHARE