Home Breaking News UD Trucks Pajang Beragam Produk Andalan di Ajang GIIAS 2018

UD Trucks Pajang Beragam Produk Andalan di Ajang GIIAS 2018

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – UD Trucks yang merupakan produsen truk global ternama asal Jepang tahun ini hadir kembali di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2018. Kehidiran UD Truck tidak terlepas dari komitmenya mendukung pelanggan di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, partisipasi UD Trucks di GIIAS diikuti dengan serangkaian acara lainnya seperti kompetisi tahunan bagi pengemudi “Extra Mile Challenge 2018” dan juga perayaan serah terima kepada pelanggan setia UD Trucks.

Dalam ajang GIIAS tahun ini UD Trucks memamerkan 4 produk andalan yaitu Quester dengan varian CKE250 WB6000 dan CQE280 WB5800 serta dari Kuzer terdapat varian Kuzer RKE150 WB3850 dan WB3350.

Ke empat unit ini mempunyai daya jelajah yang tinggi dengan penggunaaan bahan bakar yang minimum serta dilengkapi dengan sistem telematik.

Quester CKE250 WB6000 dilengkapi dengan box pendingin, sementara itu Quester CQE280 WB5800 mempunyai fitur bogie lift dan chassis fleksibel yang membuat kendaraan menjadi lebih kokoh.

Sementara Kuzer RKE150 WB3850 dan WB3350 merupakan truk segmen ringan dengan tenaga 150 hp dan torsi 490 Nm terbesar di kelasnya.

Pemajangan ke-empat produk UD Trucks tersebut semakin lengkap dengan disediakannya area aftermarket guna mengedukasi para pelanggan.

“Kehadiran UD Trucks di pasar Indonesia membuat kami semakin yakin karena kehadirannya sejak dulu sudah menjadi pedoman bagi para pengemudi di jalan raya, sejak nama dagangnya Nissan Diesel berubah menjadi UD Trucks,” jelas Valery Muyard, Presiden Direktur dari UD Trucks Indonesia, bersamaan pada pembukaan GIIAS (02/08).

UD Trucks melalui produk Quester dan Kuzer menawarkan solusi yang sangatlah tepat bagi para konsumen logistik di Indonesia karena merupakan produk yang di desain sesuai dengan janji produk “Made To Deliver Extra”.

Quester sendiri mempunyai kemampuan luar biasa terutama bagi perusahaan di bisnis distribusi yang memerlukan angkutan truk kelas berat dengan kombinasi antara efisiensi bahan bakar kelas pertama dengan daya tahan yang teruji.

Sedangkan di segmen angkutan ringan, UD Trucks Kuzer merupakan solusi terpercaya dengan efisiensi, kenyamanan, keamanan, dan ketahanan bagi pelanggan yang ingin meningkatkan produktivitas bisnis.

“Disamping berfokus pada produk Quester dan Kuzer, pada saat yang bersamaan kami juga fokus untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen setia kami.” tambah Valery.

Sebagai brand Truck yang bergelut disektor logistik, distribusi, perdagangan, pertambangan, dan konstruksi, UD Truck selalu menyediakan produk-produk berkualitas.(rhs)

SHARE