Home Breaking News GIIAS 2018 : Suzuki Donasikan 1 Unit Baleno Hatchback Buat SMK PGRI...

GIIAS 2018 : Suzuki Donasikan 1 Unit Baleno Hatchback Buat SMK PGRI Malang

SHARE

TANGERANG | Otorai.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia Pendidikan mendonasikan satu unit Baleno Hatchback cut model kepada SMK PGRI 3 Malang.

Penyerahan donasi secara simbolis dilakukan ditengah perhelatan akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang (03/08).

“Melalui donasi ini, kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk kegiatan pembelajaran di SMK PGRI 3 Malang khususnya untuk kelas body and paint,” jelas Riecky Patrayudha, Head of Service 4W, 2W & Marine PT SIS.

Pemberian donasi ini merupakan program Suzuki Peduli Pendidikan dan doansi ini nantinya akan digunakan sebagai bahan pembelajaran mengenai body and paint di sekolah tersebut.

“Semoga para siswa semakin terpicu dan tertarik memperkaya ilmu pengetahuannya dibidang otomotif, Sehingga para siswa bisa siap dalam mengakomodir kebutuhan industri otomotif,” tambah Riecky.

Suzuki tidak hanya mengutamakan kepuasan konsumen lewat layanan purnajualnya, tetapi juga berkomitmen untuk turut serta dalam meningkatkan kontribusi pendidikan di Indonesia.

Semoga kegiatan yang merupakan wujud dari tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat bisa menjadi agenda rutin para pelaku industri otomotif di tanah air.(rhs)

SHARE