Home Breaking News Pelumas Motul 300V2 Resmi Meluncur di GIIAS 2018

Pelumas Motul 300V2 Resmi Meluncur di GIIAS 2018

SHARE

TANGERANG | Otorai.com – PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI) selaku distributor resmi Motul di Indonesia resmi meluncurkan pelumas motor terbaru yakni Motul 300V2 diperhelatan akbar Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018.

Oli teranyar Motul inimerupakan pengembangan dari produk sebelumnya yaitu Motul 300V yang diperuntukan buat motor jenis sport dan trail. Hebatnya lagi, Oli ramah lingkungan ini digang-gadang oleh pihak motol merupakan oli pertama yang menggunakan organic base sehingga dapat mengurangi poolusi hingga 18 persen.

Che Wey Wong, Product and Training Manager Motul Asia Pasific mengatakan saat peluncuran, bahwa Oli Motul 300V2 merupakan satu-satunya di indonesia yang menggunakan organic base.

“Oli ini ramah lingkungan dikarenakan sedikit menggunakan bahan bakar fosil,” ungkapnya.

Selain itu secara keseluruhan, Motul mengklaim ada tujuh nilai jual

Oli Motul 300V2 mempunyai nilai jual yang tinggi karena bisa mengoptimalkan perlindungan dari gesekan komponen mesin, daya tahan stabil dan traksi Oil Film yang rendah di kecepatan perputaran rendah.

Tidak hanya itu, Oli Motul 300V2 juga dapat mengoptimalisasikan tingkat oksidasi sehingga usia pelumas lebih panjang usianya pada kendaraan. Bahkan Oli ini punya kualitas oil film cukup baik, sehingga menghasilkan gesekan yang rendah pada putaran tinggi.

Keunggulan lain dari Oli premium ini dibandrol dengan harga Rp 425 ribu. Buat para pecinta roda dua kembali mempunyai pilihan pelumas dengan kehadiran prduk baru dari Motul ini. (rhs)

SHARE