Home Breaking News Tancapkan Kuku di Bisnis Otomotif Carmudi Akuisisi Perusahaan Starup Lokal

Tancapkan Kuku di Bisnis Otomotif Carmudi Akuisisi Perusahaan Starup Lokal

SHARE

TANGERANG | Otorai.com – Pasang surut penjualan mobil ditengah iklim ekonomi yang menurut kebanyakan orang saat ini merupakan masa-masa sulit, tercnyata tidak berlaku bagi Carmudi.co.id

Sebagai situs penjualan mobil, Carmudi berhasil mengalami jumlah peningkatan listing (iklan penjualan) mobil bekas sebanyak 217% selama semester pertama 2018 dibanding periode yang sama pada tauhn lalu.

Tidak hanya itu, pada tahun yang sama Carmudi juga berhasil mengakuisisi bisnis jual beli mobil baru Gudangmobil.id  perusahaaan starup lokal, sehingga memuluskan jalan Carmudi menembus bisnis jual beli mobil baru di indonesia.

“Trend dunia online, tidak hanya mempengaruhi gaya hidup orang indonesia tetapi juga terhadap cara mereka memasarkan atau menjual barang, mobil atau produk otomotif lainnya,” ungkap Nimash Stefano Kirihettighe (06/08).

Kelebihan yang ditawarkan Carmudi kini semakin beragam, seperti kemudahan konsumen dalam memilih mobil baru(ready stock), bahkan buat unit test drive bisa dibawa kerumah konsumen aabila tertarik, ada layanan lengkap lembaga pembiayaan dan yang terakhir banyaknya bonus layanan produk aftermarket.

Bersamaan dengan itu, Carmudi juga ambil bagian di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show  (GIIAS) 2018 guna meningkatkan sustain brand image perusahaan.

Selain itu itu, keikutsertaan Carmudi dalam perhelatan akbar otomotif terbesar di indonesia ini untuk memperkuat sekaligus menunjukan layanan kepada para mitranya seperti diler, finance, hingga pihak asuransi mobil yang sudah bekerja sama selama ini. (rhs)

SHARE