Home Breaking News Ditengah Keriuhan GIIAS 2018 STP Luncurkan Produk Oli Terbaru

Ditengah Keriuhan GIIAS 2018 STP Luncurkan Produk Oli Terbaru

SHARE

TANGERANG | Otorai.com – Ditengah keriuhan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018, STP meluncurkan produk terbaru, yaitu STP SYN Full Synthetic CVT Fluid dan STP SYN Full Synthetic ATF MV.

STP sebagai brand ternama dari Amerika produknya telah dipasarkan dilebih dari 200 negara di dunia. Di Indonesia beragam produknya telah dipasarkan, mulai dari oli mesin, oli transmisi, minyak rem, aditif bahan bakar, cairan power steering, cairan multi fungsi dan produk berkualitas lainnya.

Kehadiran STP di indonesia genap berusia 40 tahun pada tahun ini. Peluncuran produkterbarunya itu bertepatan pula dengan keberadaanya meramaikan industri otomotif tanah air selama ini.

Sekalu General Manager STP, Mr Marc Jarvis mengatakan, bahwa STP SYN Full Synthetic CVT Fluid dirancang khusus sebagai cairan transmisi Continuous Variable Timing untuk digunakan pada mayoritas kendaraan Jepang masa kini.

“Oli ini diformulasikan khusus dari pelumas full sintetis dan aditif terkini untuk memastikan pengoperasian transmisi yang lebih halus dan konsisten di berbagai kondisi jalan dan temperature,” ungkapnya (08/08).

Kelebihan pada STP SYN Full Synthetic CVT Fluid ini dapat memberikan performa maksimal dalam melindungi transmisi CVT dari karat, korosi, oksidasi serta dapat mencegah kerusakan seal dan kebocoran oli.

Lebih jauh, Marc Jarvis juga kembali menegaskan, kalau STP juga mengeluarkan oli transmisi STP SYN Full Synthetic ATF MV.

“Oli transmisi otomatis Multi-Vehicle full sintetis ini dirancang khusus untuk berbagai jenis transmisi otomatis yang memberikan performa transmisi lebih lama, perpindahan transmisi lebih halus dan efisien,” imbuhnya.

Bahkan dia juga menambahkan, bahwa Oli ini juga melindungi transmisi dari karat, korosi, oksidasi dan melepaskan panas sehingga performa transmisi tetap terjaga.

Kedua varian oli transmisi Full Sintetik tersebut di banderol seharga Rp 150,000. Selain meluncurkan oli transmisi tersebut, STP juga meningkatkan level API Service di beberapa oli mesin, meningkatkan kualitas oli, dan termasuk penyegaran kemasan oli mesin dan oli transmisi.

Buat yang ingin mengetahui lebih detail, yuk sambangi GIIAS 2018 di Ice, BSD, Tangerang sekalian bisa melihat ragam produk lainnya yang dikeluarkan oleh STP. (rhs)

SHARE