Home Breaking News Lexus Sajikan Booth Memukau dan Penuh Cerita di GIIAS 2018

Lexus Sajikan Booth Memukau dan Penuh Cerita di GIIAS 2018

SHARE

TANGERANG | Otorai.com – Lexus Indonesia kembali menyajikan booth memukau dan penuh cerita di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung selama 10 hari dari 2 hingga 12 Agustus 2018.

Melalui boothnya yang megah dan modern bertema The Royal Majestic Booth, Lexus mengajak pengunjung merasakan pengalaman yang tak terlupakan, dengan dilayani layaknya royals.

Kehadiran booth Lexus di setiap ajang GIIAS selalu memukau para pengunjung, bagaimana tidak booth ini dibuat berangkat dari visi untuk menjadi aspirational brand in lifestyle and automotive industry.

Adrian Tirtajaya, General Manajer Lexus Indonesia mengatakan di sela-sela pameran bahwa nilah salah satu bentuk persembahan Amazing Experience yang selalu diberikan Lexus Indonesia kepada pelanggannya.

“Kami ingin memukau pelanggan dengan memberikan kejutan di booth Lexus, sehingga mereka dapat menikmati dan bangga menjadi bagian dari Lexus,” ungkapnya (08/08).

Booth Lexus menghadirkan dua lounge dengan pemandangan taman yang indah serta pelayanan bintang lima di Lexus Imperial Garden Lounge yang luas dan megah.

Tidak hanya itu, The Lexus Royal Majestic Booth juga memunculkan lima keseimbangan elemen kehidupan dalam filosofi Jepang, yakni Api, Air, Tanah, Udara, dan Langit.

Kelima elemen ini tercermin dalam costumer experience program yang diturunkan sebagai minuman dan makanan ringan yang memiliki cerita-cerita unik tersendiri.

Pada bagian The Royal Majestic Atrium Lexus memamerkan rangkaian produk Lexus yang fonomenal, mewah dan penuh citarasa.

“Sebagai semangat kami untuk terus menyajikan Experience Amazing, kami berkomitmen untuk selalu memamerkan mobil konsep terbaik dari Lexus setiap tahun-nya,” tambah Adrian.

Selain itu, Lexus juga menampilkan Fuji Speedway yang merupakan sirkuit untuk menguji F car, kemudian miniatur Lexus LFA yang merupakan mobil sport pertama dari Lexus dan hanya diproduksi 500 unit.

lalu sketsa Lexus LS yang merupakan draft gambar pertama Lexus LS, dimana salah satu inspirasi grille-nya diambil dari dari daun palem kipas Indonesia.

Rasanya banyak yang harus diungkapkan ketika melihat dan memasuki booth Lexus dimana inspirasa lahir dari sebuah mahakarya yang sarat dengan tingginya nilai-nilai perdaban manusia bercampur dengan sebuah teknologi. (rhs)

SHARE