Home Breaking News NGK Busi Indonesia Ambil Bagian di Perhelatan Akbar GIIAS 2018

NGK Busi Indonesia Ambil Bagian di Perhelatan Akbar GIIAS 2018

SHARE

TANGERANG | Otorai.com – Megusung tema ‘Teknologi Busi Terkini Untuk Penggunaan Harian & Balap Kompetisi’, NGK Busi Indonesia hadir di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Ice, BSD, Tangerang, Banten.

Booth yang sangat atraktif terletak di Hall 2-2S menampilkan deretan busi-busi NGK yang banyak digunakan pada kendaraan premium & eksotis dari seluruh penjuru dunia.

Tampilan depan booth NGK semakin menegaskan kelasnya sebagai produsen dan supplier busi terbesar di dunia. Selain itu, dipamerkan pula replika motor balap Yamaha YZR-M1 yang ditunggangi oleh Valentino Rossi musim 2018 seri balap MotoGP.

Tidak ketinggalan dipamerkan pula Honda Jazz besutan Fitra Eri, pemimpin klasemen di balap ISSOM 2018 sebagai bukti keandalan dan dukungan penuh NGK di dunia motorsports.

Masih dalam kemriahan gelaran GIIAS 2018, NGK menyediakan berbagai macam promosi beserta hadiah menarik bagi para pengunjung dan sebuah kompetisi game simulasi balap yang diselenggarakan sepanjang pameran berlangsung.

Serunya lagi, deretan gadis-gadis cantik penjaga booth siap menyambut para pengunjung yang akan mengetahui beragam produk NGK Busi dan memberikan informasi termasuk beragam game juga kompetisi yang digelar buat pengunjung. (rhs)

SHARE