Home Breaking News Exhibitors Night Ramaikan GIIAS 2018

Exhibitors Night Ramaikan GIIAS 2018

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Pameran otomotif berskala internasional ini didukung penuh oleh 25 merek mobil, termasuk didalamnya 19 merek kendaraan penumpang.

Mengusung tema “Beyond Mobility” GIIAS 2018 didukung secara penuh oleh Astra Financial yang sebagai sponsor platinum, Protera & Llumar sebagai sponsor gold dan Pertamina sebagai sponsor silver.

Tahun ini GIIAS 2018 telah mempersiapkan sejumlah program acara yang bersifat mengedukasi dan menghibur sepert Test Drive & Test Ride, Blood Donation, dan Students Day.

Tidak hanya itu, GIIAS 2018 juga mempersiapkan ‘Exhibitors Night’ pada hari Sabtu, 11 Agustus 2018 bertempat di Nusantara Room 3, ICE, BSD, Tangerang, sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh peserta dan pendukung GIIAS 2018.

Pada Exhibitors Night GIIAS 2018, GAIKINDO akan memberikan apresiasi kepada seluruh peserta GIIAS 2018 melalui program pemilihan favourite booth dan favourite car yang

Salah satu supporting programs di GIIAS, yaitu Miss Auto Show kembali diselenggarakan pada pameran otomotif berskala internasional, GIIAS 2018.

Pemilihan Miss Auto Show 2018 di ikuti oleh lebih dari 160 sales promotion girls (SPG) dari 15 merek peserta pameran turut meramaikan seleksi kontes kecantikan ini. Selama satu minggu, para juri menyeleksi peserta dalam beberapa tahap, hingga mendapatkan 8 finalis yang akan bersaing di Grand Final pada acara Exhibitor Night.

Acara Exhibitors Night di ajang GIIAS 2018 akan ditutup dengan pengumuman pemenang dan crowning ceremony para Miss Auto Show 2018.

Selain juara utama dan runner ups, finalis juga akan berkompetisi untuk memenangkan title sebagai Best Costume, Miss Favorite, Miss Automotive, Miss Congeniality dan Miss Photogenic. (rhs)

SHARE