Home Breaking News Fokus Branding Mitsubishi Fuso Tetap Raup 600 Unit Penjualan di GIIAS 2018

Fokus Branding Mitsubishi Fuso Tetap Raup 600 Unit Penjualan di GIIAS 2018

SHARE

TANGERANG | Otorai.com – Mitsubishi Fuso tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 mengusung tema “Absolute Professional” yang mengedepankan profesionalisme dalam produk, layanan dan komunikasi.

Selama ini telah terbukti hampir setengah abad lamanya atas kepemimpinan pasar Mitsubishi Fuso secara mutlak. Beragam produk juga disuguhkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor Mitsubishi Fuso.

Tak hanya menampilkan truk dan kendaraan komersial yang sudah ada, tapi KTB juga memberikan sedikit penyegaran bagi produk Colt Dieselnya.

Bahkan, Mitsubishi Fuso juga membawa truk yang memiliki empat tangan derek sehingga membuatnya seperti truk bertangan laba-laba.

Mitsubishi Fuso juga menghadirkan Fighter, truk medium yang telah ditunggu-tunggu kehadirannya, untuk melengkapi model Mitsubishi Fuso yang tersedia saat ini.

KTB mulai memasarkan 5 varian Fighter yang diperuntukkan bagi semua bisnis sektor diantaranya bidang logistik, perkebunan, pertambangan, infrastruktur, dan sebagainya.

Sebenarnya pada perhelatan akbra GIIAS 2018 Mitsubishi lebih fokus pada tujuan Branding perusahaan, seperti dikatakan Puja Hatigora, Head of MFTBC PR Section, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

“Event GIIAS kali ini kami fokuskan untuk tujuan branding, akan tetapi kami tetap melakukan aktifitas penjualan meskipun produk yang kami display saat ini masih dalam tahap pengenalan dan belum kami jual secara langsung,” ungkapnya.

Tingginya minat pengunjung terhadap Produk Mitsubishi Fuso terlihat dari Surat Pemesanan Kendaraan pertanggal 11 Agustus 2018 telah mencapai 600 unit walaupun pada ajang ini tidak fokus jualan, (rhs)

SHARE