Home Breaking News Tiga Atlet Nasional Jadi Brand Ambasador Bridgestone Menuju Olimpiade Tokyo 2020

Tiga Atlet Nasional Jadi Brand Ambasador Bridgestone Menuju Olimpiade Tokyo 2020

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Bridgestone Indonesia mengumumkan dukungannya kepada pemain bulutangkis Peringkat nomer satu dunia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo serta peraih medali Olimpiade Angkat Besi Eko Yuli Irawan kedalam formasi resmi tim Bridgestone Indonesia.

Sebagai Brand Ambassador, ketiga atlet nasional tersebut akan disertakan dalam agenda kegiatan Bridgestone di Indonesia dan akan mewakili perusahaan menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Ketiga atlet ini selaras dengan nilai-nilai Bridgestone, dimana semangat mereka untuk tampil menjadi yang terbaik, dedikasi untuk bekerja keras, dan komitmen untuk komunitas di lingkungan mereka tinggal, bekerja dan berlatih.

Melalui perjalanan olahraga mereka yang menginspirasi, setiap atlet juga membawa pesan tema global Olimpiade ‘Chase Your Dream’ yang bertujuan untuk memberdayakan orang agar gigih dalam mewujudkan impian mereka.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan ketiga atlet nasional yang telah mencapai penghargaan besar di bidangnya masing-masing, berkat ketekunan/kegigihan, kerja keras, dan integritas mereka”. ujar President Director Bridgestone Indonesia, Akihito Ishii.

Lebih jauh, Akihito mengatakan, bahwa mewakili negara di kancah Internasional merupakan impian setiap atlet dan Bridgestone merasa terhormat dapat mendukung Marcus, Kevin dan Eko agar mereka dapat mewujudkan impian mereka pada Olimpiade Tokyo 2020.

Kemitraan Bridgestone Corporation dengan Komite Olimpiade International atau International Olympic Committee (IOC) di mulai pada tanggal 13 Juni 2014.

Selain menjadi mitra Olimpiade dunia, Bridgestone Corporation menjadi mitra pendiri Olimpiade pertama dari saluran Olimpiade di bulan Agustus tahun 2016.

Brigetone juga telah membuat perjanjian dalam memberikan dukungan untuk peletakan platform digital dengan misi untuk merayakan gerakan Olimpiade dan atlet kelas dunia setiap hari sepanjang tahun.

Melalui komitmen jangka panjangnya untuk gerakan Olimpiade ini, Bridgestone telah memperluas warisan olahraga yang membanggakan dalam sejarah berumur lebih dari 100 tahun.

Tidak hanya itu, Bridgestone juga berkomitmen terhadap layanan masyarakat, keragaman tanggung jawab sosial, dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Semua prinsip yang terdapat dalam piagam Olimpiade juga terletak di jantung dari brand Bridgestone. (rhs)

SHARE