Home Breaking News GIIAS 2018 : All New Santa Fe Sabet Penghargaan Favorite Passenger Car

GIIAS 2018 : All New Santa Fe Sabet Penghargaan Favorite Passenger Car

SHARE

TANGERANG | Otorai.com – Dipenghujung perhelatan akbar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Hyundai All New Santa Fe berhasil meraih penghargaan sebagai Favorite Passenger Car.

Penghargaan dinilai berdasarkan pilihan dari pengunjung yang telah disurvey sepanjang pelaksanaan pameran GIIAS yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang yang dibuka mulai 2 hingga 12 Agustus 2018.

All New Santa Fe merupakan Premium SUV yang kehadirannya di daratan Eropa dan Amerika sangat populer. Kalau di ajang GIIAS 2018 All New Hyundai Santa Fe terpilih menjadi Favorit Passanger Car bisa jadi ini meruapakan pilihan kendaraan SUV yang bakal diminati.

Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia, mengatakan rasa terimaksihnya atas terpilihnya All New Hyundai Santa Fe sebagai Favorite Passenger Car dipenutupan GIIAS 2018.

“Kami dari PT Hyundai Mobil Indonesia mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung GIIAS 2018 yang telah memilih Hyundai All New Santa Fe sebagai mobil passenger terfavorit yang tak lepas berkat dukungan para jurnalis yang senantiasa memberitakan Hyundai All New Santa Fe dan Hyundai Indonesia,” ungkapnya.

Sepanjang gelaran GIIAS 2018, All New Hyundai Santa Fe selalu ramai mengundang pengunjung, tentu ini pertanda bahwa generasi keempat Hyundai Santa Fe ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia, dan hal ini diamini oleh Hendrik Wiradjaja sendiri.

“Semoga dgn terpilihnya Hyundai All New Santa Fe sebagai mobil passenger terfavorit, dapat memberikan ‘warna’ atau alternatif baru pilihan kendaraan SUV,” imbuhnya lagi.

Indonesia menjadi debut awal kehadiran SUV Premium Hyundai generasi keempat ini. All New Hyundai Santa Fe bukan hanya sempurna dari sisi eksterior tapi juga dari sisi interior yang tampaknya siap menggerus ceruk pasar kendraan segmen SUV tanah air.

“Penghargaan ini sekaligus membuktikan bahwa kehadiran Hyundai All New Santa Fe generasi ke-4 ini disukai, baik dari sisi eksterior maupun interiornya,” tutup Hendrik Wiradjaja. (rhs)

SHARE