Home Breaking News Castrol Cars Super Mechanic Contest 2018 Mencari Mekanik Terbaik di Bidangnya

Castrol Cars Super Mechanic Contest 2018 Mencari Mekanik Terbaik di Bidangnya

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Castrol produsen pelumas dunia mencari mekanik mobil terbaik se-Asia Pasifik dalam ajang bertajuk Castrol Asia Pacific Cars Super Mechanic Contest 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia pada 9 September 2018 nanti.

Guna menghadapi ajang tersebut, masing-masing negara peserta akan mempersiapkan mekanik terbaiknya dalam ajang kompetisi mekanik tingkat nasional untuk memperebutkan gelar “Castrol Cars Super Mechanic of the Year”.

Ajang ini bertujuan untuk menemukan para mekanik terbaik di bidangnya. Untuk itu, kesempatan untuk menjadi yang terbaik di Asia Pasifik sangat terbuka bagi mekanik di seluruh Indonesia.

“Kontes ini akan menguji kemampuan mekanik secara teori dan praktek melalui berbagai tantangan yang sudah didesain khusus,” ungkap Deananda SudijonoCountry, Marketing Manager Castrol Indonesia (13/08).

Lebih jauh Deananda juga menegaskan, bahwa kompetisi ini juga bertujuan untuk mengedukasi serta meningkatkan kemampuan para mekanik akan teknologi terbaru mesin dan oli pelumas kendaraan.

“Di Indonesia, Castrol bekerja sama dengan trainer otomotif untuk memberikan pembekalan kepada para mekanik akan pengetahuan terbaru seputar teknologi perawatan kendaraan,” tambahnya.

Kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan oleh para mekanik untuk menjawab tantangan sehari-hari di bengkel ketika harus melayani konsumen, sekaligus juga untuk bersaing dalam kompetisi.

Para pemenang di tingkat nasional nantinya akan bergabung menjadi satu tim untuk bersaing melawan pemenang kompetisi mekanik di negara asia lainnya, seperti India, Malaysia, Singapura dan Thailand untuk memperebutkan gelar “Castrol Asia Pacific Cars Super Mechanic”.

Tidak hanya itu, Kesempatan berharga untuk bergabung dengan pit crew Renault Sport Formula One pada Grand Prix di Singapura akhir tahun ini pun telah dipersiapkan bagi pemenang di tingkat Asia Pasifik.

“Kami berharap penyelenggaraan di tahap nasional ini akan menarik dan sangat kompetitif, dimana para mekanik dapat bersaing untuk mendapatkan gelar juara baik pada tahap nasional dan regional,” imbuh Deananda.

Tahap nasional ajang Castrol Asia Pacific Cars Super Mechanic Contest 2018 akan diselenggarakan pada 13 Agustus 2018 sementara Grand Finals akan diselenggarakan pada 9 September 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia. (rhs)

SHARE