Home Breaking News BMW Goup Indonesia Torehkan Rekor Baru di GIIAS 2018

BMW Goup Indonesia Torehkan Rekor Baru di GIIAS 2018

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – BMW Group Indonesia torehkan pencapaian baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Lebih dari 10 produk terbaru dari BMW dan MINI diperkenalkan diantaranya satu kendaraan konsep.

Booth BMW Group Pavilion selama 11 hari ajang GIIAS 2018 mengukir penjualan yang meningkat mengesankan. Apalagi adanya kegiatan komprehensif terkait perkembangan kendaraan listrik dan ekosistemnya di Indonesia selama GIIAS 2018 kembali menegaskan kepemimpinan BMW Group Indonesia sebagai pelopor konsep inovatif dalam industri otomotif.

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, mengatakan bahwa sepanjang GIIAS 2018 merupakan sarana strategis untuk menampilkan kepemimpinan BMW dalam inovasi dan teknologi.

“Tahun ini kami mencatatkan rekor baru dengan memperkenalkan lebih dari 10 produk BMW Group sekaligus di saat yang bersamaan. Selama 11 hari ajang GIIAS 2018, kami juga berhasil mencatatkan peningkatan penjualan pada 2 segmen strategis melalui all-new BMW X3 dan New BMW Seri 5,” ungkapnya.

Lebih jauh Ramesh juga menegaskan salah satu faktor utama di balik hasil yang mengesankan ini adalah dukungan yang kami terima dari jajaran diler BMW Group Indonesia, Business Consultants BMW dan MINI serta BMW Genius yang turut memfasilitasi kesuksesan kami di GIIAS 2018.

Keepuluh produk yang diperkenalkan BMW di GIIAS 2018 diantaranya adalah 2 produk istimewa yang mengkombinasikan desain dengan fungsionalitas luar biasa yaitu, the All-new BMW Seri 5 Touring dan the first-ever BMW Seri 6 Gran Turismo. Lalu kendaraan konsep BMW Concept X7 iPerformance, juga dari sub-brand BMW i ada the first-ever BMW i8 Roadster dan sekali lagi menegaskan posisi BMW M sebagai kendaraan dengan performa paling kuat di dunia melalui peluncuran New BMW M2 Coupé.

Di sisi MINI, terdapat lebih dari 5 produk terbaru yang juga diluncurkan, yaitu New MINI 3 Door, New MINI 5 Door, New MINI Cabrio, jajaran produk New MINI John Cooper Works, dan New MINI Countryman rakitan lokal yang tersedia dalam 2 varian – MINI Cooper Countryman dan MINI Cooper S Countryman Sports.

Sedangkan untuk MINI, lebih dari 65% pemesanan kendaraan terjadi untuk kendaraan yang baru diluncurkan di GIIAS 2018 yaitu, MINI 3 Door, MINI 5 Door, dan MINI Countryman terbaru, yang sudah dirakit secara lokal di BMW Group Production Network 2 , PT Gaya Motor di Sunter, Jakarta.

Di bidang kendaraan listrik, sekali lagi BMW Group Indonesia menegaskan kepemimpinannya melalui sub-brand BMW i dengan peluncuran produk terbaru dan kerja sama dengan pemangku kepentingan terkait. (rhs)

SHARE