Home Breaking News Mitsubishi Kian Agresif Resmikan Diler Ke 122 di Pangkalpinang

Mitsubishi Kian Agresif Resmikan Diler Ke 122 di Pangkalpinang

SHARE

PANGKALPINANG | Otorai.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) semakin agresif, bekerjasama dengan Lautan Berlian Utama Motor Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Pangkalpinang .

Diler Mitsubishi ke 122 di seluruh indonesia ini dan diler ke 28 atas kerjasama MMKSI dengan LBUM Group merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Bangka Belitung.

Lokasi diler berada di area pusat kota Pangkal Pinang yang merupakan pusat aktivitas bisnis dan industri di Kepulauan Bangka Belitung yang semakin mendekatkan diri dengan konsumennya.

Animo masyarakat Bangka Blitung terhadap produk kendraan penumpang Mitsubishi cukup tinggi, itu terlihat dari peningkatan volume penjualan hingga 6 kali lipat pada periode Januari-Juni 2018, dibandingkan dengan tahun sebelumnya pada periode yang sama.

Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, melalui tagline Global terbaru Mitsubihi Motor “Driver your Amnition” kami akan mengimplementasikan dalam semangat baru.

“Melalu ambisi semangat baru ini MMKSI akan terus memperluas jaringan diler kendaraan penumpang guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen,” ungkapnya pada saat peresmian diler (20/08).

Lebih jauh Michimaso Kono juga menegaskan, dengan tagline baru kita terjemahkan melalui corporate identity yang akan di terapkan pada diler baru yang merupakan bagian dari global branding.

Dalam diler ini dipajang pula line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Out Lander Sport, Mirage dan Triton.

Bahkan Mitsubishi Xpander yang fonomenal diharapkan akan menjadi model andalan sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Bangka Belitung. (rhs)

SHARE