Home Breaking News Melihat NSX 2019 Lebih Dalam dan Segar Berbalut Warna Baru

Melihat NSX 2019 Lebih Dalam dan Segar Berbalut Warna Baru

SHARE

CALIFORNIA | Ootrai.com – Acura NSX 2019 akan tampil pertama kalinya di Monterey Car Week dengan penyegaran desain, warna eksterior dan interior baru, serta penyempurnaan sasis yang meningkatan dinamika mobil.

Bertabur warna Thermal Orange Pearl ciri khas dari mobil NSX selama 30 tahun dimana terinspirasi dari tempat balap dan tempat-tempat ikonik lainnya.

Warna Thermal Orange Pearl pada bagian eksterior, fitur opsional berupa rem karbon keramik juga dipasangkan dengan sebuah calipers berwarna orange.

Sedangkan untuk rem standar dipasangkan dengan calipers berwarna merah. Bahkan Seluruh model NSX 2019 tampil beda dengan warna baru pada Front Grille Garnish yang sebelumnya berwarna silver.

Pada kabin bagian dalam pilihan warna Acura NSX juga semakin diperkaya dengan tambahan opsional kursi berbahan semi-leather dengan nuansa Indigo Blue dan material dari Alcantara™.

Pilihan kursi full-leather (non-Alcantara) juga tersedia dalam pilihan warna Red dan Ebony. Power Sport Seat yang sebelumnya menjadi fitur opsional seharga $1.500, kini menjadi perlengkapan standar di Acura NSX terbaru.

Kursi sport yang ringan dan dapat diatur secara manual ini dibungkus dengan bahan kulit Black Milano dan Alcantara, sebagai opsi tambahan tanpa biaya.

Head unit Acura NSX dilengkapi Satellite Linked Navigation, audio berkualitas premium, sensor di bagian depan dan belakang serta pedal sport berbahan aluminum yang sebelumnya bersifat opsional, kini telah menjadi fitur standar.

Memodifikasi komponen sasis, roda dan software Acura NSX kini mobil ini lebih responsif terhadap keinginan pengendara mulai dari jalanan perkotaan hingga lintasan sirkuit.

Mengusung mesin mesin Twin-Turbocharged V6 dikombinasikan dengan transmisi Dual Clutch 9 percepatan (9 DCT) yang merupakan tenaga dari Sport Hybrid SH-AWD Power Unit.

Sebuah motor penggerak bertenaga listrik juga dipadukan dengan mesin dan transmisi 9DCT untuk menciptakan tenaga dan torsi bertenaga listrik secara instan. Output maksimal yang dihasilkan mesin ini adalah 573 HP dan torsi maksimal sebesar 476 ln.ft-.

Adanya dua motor elektrik tambahan Front Mounted Twin Motor Unit (TMU) secara simultan mendistribusikan tenaga ke roda kiri dan kanan depan untuk memberikan presisi terbaik dan kemampuan berbelok di tikungan, yang akan meningkatkan rasa percaya diri dan perfoma pengendaranya.

NSX hadir dengan fitur canggih, bodi berbahan aluminum yang untuk pertama kalinya di dunia menggunakan teknik Ablation Casting pada bagian strukturnya sehingga menciptakan bodi yang kokoh, ringkas dan memiliki tingkat keselamatan yang tinggi.

Setiap unit NSX dirakit satu persatu di Perfomance Manufacturing Center (PMC) di Marysville, Ohio dan melanjutkan sejarah NSX sebagai mobil berperforma tinggi di segmennya. (rhs)

SHARE